androidvodic.com

Punya Pendidikan Tinggi, Arzeti Bilbina Merasa Lebih Seksi di Hadapan Suami - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Arzeti Bilbina sudah resmi ditetapkan sebagai Doktor usai menyelesaikan sidang disertasi di Universitas Nasional.

Arzeti menyelesaikan disertasi tentang Covid-19 yang kemudian ia beri judul Politik Kebijakan Anggaran Dan Konflik Kepentingan Dalam Penanganan Covid-19 di Indonesia.

Setelah lulus sekolah S3, Arzeti merasa bahwa dirinya jadi lebih seksi di hadapan sang suami, Aditya Setiawan.

"Alhamdulillah sudah selesai sidang terbuka disertasi saya, saat ini bicara mengenai politik kebijakan dalam  penanganan pandemi Covid-19," ujar Arzeti Bilbina di Universitas Nasional Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023).

"Ini buat suami, ia menganggap istrinya seksi ketika kuliah terus. Kalau gak kuliah gak dianggap seksi," tambahnya sembari tertawa.

Arzeti mengatakan bahwa dirinya memilih untuk terus bersekolah karena ingin menyediakan ilmu untuk anak-anaknya.

"Semangat saya untuk meneruskan pendidikan ini lebih ke kepada prioritas sebagai orang ibu yang akan menjadi madrasah bagi anak-anaknya," terang Arzeti.

Baca juga: Arzeti Bilbina Temui Keluarga Pasien Ginjal Akut dan Akan Minta Penjelasan Menkes

Aditya Setiawan mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan mendukung segala keputusan Arzeti termasuk untuk melanjutkan pendidikan.

"Kebanggaan buat keluarga. Kita bisa mengejar yang terbaik khususnya sekolah, agar bisa mengedukasi buat anak-anak kita," ucap Aditya.

"Usia segini, bukan hanya sekolah dan ilmu tapi masih ada semangat ngejar pendidikan," tambahnya.

Sidang terbuka Arzeti Bilbina baru saja rampung digelar di Universitas Nasional Ragunan, ia dinyatakan lulus dan akan segera disematkan gelar Doktor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat