androidvodic.com

Juara Dunia Olimpiade Matematika Mischka dan Devon Bagi Pengalaman Raih Medali Emas Lewat Buku  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Kakak beradik Mischka Aoki dan Devon Kei Kenzo sudah meraih 100 medali dalam olimpiade matematika dan sains. 

Salah satu keberhasilan Mischka & Devon ketika juara 1 Dunia World Mathematic Invitational MMCC dan memenangkan Medali Emas untuk Indonesia setelah Indonesia gagal memenangkan emas selama 5 tahun terakhir.

Kali ini ia ingin menceritakan pengalaman serta motivasinya lewat buku yang baru saja dilaunching berjudul Rumus Rumus Juara. 

Grand Launching buku Mischka & Devon Rumus Rumus Juara diadakan bersamaan acara HUT ke-53 Gramedia yang dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 4 Februari 2023 lokasi di Atrium Gramedia Matraman, Jakarta. 

Rumus Rumus Juara merupakan buku motivasi yang berisi cerita kesuksesan perjalanan Mischka dan Devon serta dukungan orangtua yang sangat berpengaruh kepada prestasi kakak beradik ini. 

Menceritakan bagaimana beliau membesarkan Mischka dan Devon dan parenting tips untuk mendidik anak-anak agar berprestasi. 

Baca juga: Sukses Raih 98 Medali Olimpiade Matematika Internasional, Mishcka dan Devon Dukung Pelajar Indonesia

"Melalui buku ini, kami berdua ingin berbagi cerita, pengalaman kami, dan motivasi kepada teman teman semua di seuruh Indonesia. Semoga melalui cerita kami, kami bisa lebih banyak lagi menginspirasi teman teman semua untuk terus semangat belajar, berkarya dan makin berprestasi." Kata Devon dalam jumpa pers di Atrium Gramedia Matraman, Jakarta belum lama ini. 

Buku Rumus Rumus Juara mengandung banyak ajaran dan pesan-pesan bermanfaat yang disajikan melalui cerita keseharian Mischka dan Devon. 

Ada juga rangkuman dari semua prestasi-prestasi mereka yang disertai pilihan momen-momen penting dalam kehidupan
mereka. 

Dalam Rumus Rumus Juara juga bisa ditemukan "The Ten Secret of Success" dari sang mama. 

"Mischka mendesign setiap halamannya. Oleh karena itu bisa dilihat bagaimana buku ini memiliki warna-warna yang menarik dengan design yang tidak membosankan" tambah Devon.

Buku ini memiliki 120 halaman, dan dijual di seluruh cabang Gramedia di seluruh Indonesia dengan harga Rp.99,900.

Kemudian, saat ditanya apa rencana Mischka dan Devon kedepannya, Devon Kei Enzo selanjutnya.

Keduanya kompak menyebut bahwa di tahun ini, mereka ingin mengubah fokus mereka untuk mengikuti lomba-lomba Matematika dan Sains Internasional.

Mischka dan Devon memilih untuk menghabiskan waktunya lebih fokus ke program sosial mereka Sejuta Impian #IndonesiaBerprestasi. 

"Kami sangat bersyukur melalui Program Sejuta Impian kami, kami bisa berkunjung ke banyak sekali sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, berbagi semangat dan ilmu kami, baik dalam Matematika maupun dalam program penguatan literasi Profil Pelajar Pancasila," Ucap Mischka. 

"Kami juga bersyukur bisa memberikan beberapa beasiswa ke anak anak berprestasi Indonesia, dan syukurlah hingga saat ini, adik-adik bimbingan kami sudah berhasil memenangkan lebih dari 20 medali emas untuk Indonesia" lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat