androidvodic.com

IIMS Infinite Live Hadirkan Festival Musik 11 Hari, Dyandra Siapkan Gelar Lagi di Tahun Depan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menghadirkan festival musik IIMS Infinite Live selama 11 hari di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Presiden Directur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan konsep baru festival musik di pameran otomotif IIMS Infinite Live memang baru dihadirkan di IIMS 2023.

"Saya rasa teman-teman belum pernah dengar festival musik selama 11 hari dan ini sepertinya hanya kita. Coachella itu 2 minggu tetapi hanya setiap weekend. Jadi yang selama 11 hari full itu hanya di sini dan musisi yang tampil itu artis tier satu," tutur Daswar saat Bincang Santai dengan Wartawan di IIMS 2023, Sabtu (25/2/2023).

Baca juga: IIMS 2023: Edukasi Mengenai Elektrifikasi Kendaraan Bermotor, Dukung Target Net Zero Emission 2060

Meski selama 11 hari digelar, Dyandra akan melakukan evaluasi untuk gelaran IIMS Infinite Live di tahun depan.

"Kita masih evaluasi soal durasi. Selama 11 hari gelaran ini terlalu lama atau tidak, karena ada hari yang tidak populer, misalnya Senin, Selasa, Rabu dan itu sedang kita pertimbangkan," ungkap Daswar.

Evaluasi Infinite Live akan menimbang soal harga tiket, durasi yang kemungkinan akan lebih disesuaikan di tahun mendatang.

Dyandra memastikan akan kembali menghadirkan IIMS Infinite Live di tahun depan, sebab ingin terus menggaet antusiasme kaum milenial.

"Kalau ditanya apakah akan terus ada, kita akan terus ada, karena trennya memang demikian. Kalau tidak kita adakan pasti kita akan ketinggalan dari generasi milenial ini. Festival ini memang komitmen kami jadi tidak hanya masalah otomotif. Review kami adalah yang akan membuat tahun depan jauh lebih baik. Kita sudah senang dengan kehadiranmu saat ini tapi akan kita tingkatkan lagi untuk selanjutnya," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat