androidvodic.com

Chanel Dituding Perlakukan Beda Minji NewJeans dan Jennie BLACKPINK sebagai Brand Ambassador - News

News - Brand ternama asal Paris, Chanel, dituding memberikan perlakuan berbeda pada Minji NewJeans yang belum lama ini didapuk sebagai brand ambassador produknya.

Banyak pihak yang membandingkan perlakuan Chanel terhadap Minji NewJeans dengan Jennie BLACKPINK.

Terutama dari sikap mereka saat mengumumkan Jennie BLACKPINK sebagai brand ambassador Chanel 2017 silam.

Baca juga: Sederet Pencapaian NewJeans, Borong 3 Piala di Korean Music Awards, Geser Popularitas BLACKPINK

Dikutip dari kbizoom, Sabtu (11/3/2023), beberapa pihak meragukan validitas gelar Minji sebagai brand ambassador Chanel karena sebelumnya belum ada pengumuman resmi di platform media sosial mereka.

Pantauan Tribunnews, dalam akun Instagram official Chanel, belum tampak terpampang wajah Minji NewJeans.

Sementara, potret hingga video Jennie BLACKPINK hampir selalu ada dalam postingan Chanel.

Kendati demikian, sebagai perayaan atas bergabungnya Minji dengan "Chanel's World," ia disebut menerima banyak hadiah dari Chanel, di antaranya kue, bunga, dan balon-balon.

Namun, adanya hadiah ini justru menuai curiga lantaran sejumlah pihak mengklaim bahwa Chanel biasanya mengirimkan produk mereka sebagai hadiah, bukannya permen atau kue.

Tak pelak, tidak sedikit pihak yang membandingkan perlakuan berbeda Chanel pada kedua bintang Kpop tersebut.

"Setiap kali dia bepergian untuk acara Chanel, kamar hotelnya selalu didekorasi oleh Chanel, pesta diadakan untuknya, dan berbagai produk merek diberikan kepadanya," ujar seorang netizen.

"Suatu ketika, Chanel mengirim seluruh truk kopi untuk menunjukkan dukungan kepada Jennie," imbuh lainnha.

"Untuk ulang tahunnya yang bertepatan pada tanggal 16 Januari lalu, Jennie diketahui mengadakan pesta dengan Chanel dan mendapatkan buket bunga custom dan tas dari koleksi terbaru," tandas lainnya.

Namun, tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa perbedaan perlakuan ini lantaran Jennie sudah lama didapuk sebagai brand ambassador Chanel, tepatnya sejak 2017 silam.

Sementara agensi yang menaungi Minji NewJeans, ADOR baru mengumumkan keterlibatan sang artis dengan Chanel awal Februari 2023 lalu.

Kendati demikian, banyak penggemar yang tak sabar menunggu kontribusi Minji sebagai brand ambassador salah satu produk tersukses di dunia itu.

(News/ Salma)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat