androidvodic.com

KPK Bawa 2 Koper Usai Geledah Rumah Dito Mahendra, Nikita Mirzani Sebut Isinya Barang-barang Bodong - News

News, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa dua koper diduga hasil dari penggeledahan di rumah pengusaha Dito Mahendra. Kabar ini langsung membuat Nikita Mirzani bereaksi. 

Koper tersebut dibawa setelah Tim penyidik KPK melakukan upaya paksa penggeledahan di kediaman Mahendra Dito Sampurno atau Dito Mahendra pada malam ini, Senin (13/3/2023).

Baca juga: Rumah Dito Mahendra Digeledah, KPK Amankan 2 Koper Barang Bukti, Kasus TPPU Eks Sekretaris MA

KPK melakukan penggeledahan di kediakan Dito Mahendra di Jalan Erlangga V, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dito Mahendra adalah kekasih Nindy Ayunda, yang sempat melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, Banten belum lama ini.

Pantauan Warta Kota (News Network), petugas keluar dari rumah Dito Mahendra sekitar pukul 21.50 WIB.

Sekitar empat orang petugas KPK keluar dari rumah Dito Mahendra. Mereka langsung masuk mobil tanpa memberikan penjelasan sedikit pun, kepada awak media yang sudah menanti.

Baca juga: KPK Bakal Kembali Panggil Dito Mahendra Terkait Kasus Pencucian Uang Eks Sekretaris MA Nurhadi

Orang yang tinggal di kediaman Dito Mahendra pun tidak keluar rumah, guna memberikan penjelasan kepada awak media.

Penggeledahan yang dilakukan petugas KPK di rumah Dito Mahendra, diduga atas kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), terkait mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

rumahditokpk
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Dito Mahendra yang ada di Jalan Erlangga V, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Dito Mahendra diketahui sebagai kekasih penyanyi Nindy Ayunda.

Penggeledahan rumah Dito di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini berkaitan dengan penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurachman.

"Informasi yang kami terima betul, ada penggeledahan oleh tim penyidik KPK di sebuah rumah di Jakarta Selatan," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, Senin.

Nikita Mirzani Sebut Isi Koper Dito Mahendra, Menduga Barang-barang Bodong di Dalamnya

Mendengar rumah seterunya Dito Mahendra digeledah KPK, Nikita seolah tak bisa menutupi kebahagaiannya.

Ia menuliskan di media sosialnya berulangkali. Lebih dari sekali ia memosting berita soal penggeledahan di rumah Dito Mahendra.

Baca juga: Fitri Salhuteru Ungkap Persiapan Nikita Mirzani yang Berencana Menikah dengan Antonio Dedola

"Takbir takbir takbir. Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak2 dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang Di bawa itu apa pak," tulis Nikita Mirzani di akun instagramnya nikitamirzanimawardi_172

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat