androidvodic.com

Citra Monica Bagikan Kondisi Ifan Sventen Pascaoperasi Pengangkatan Tumor di Kepala - News

News - Citra Monica membagikan kabar tentang kondisi sang suami Ifan Seventen yang baru saja menjalani operasi tumor di otak. 

Menurut dia, proses operasi berjalan lancar. Tumor dikepala Ifan sudah diambil dan akan di bawa ke lab untuk diperiksa lebih lanjut.

Pada postingannya, Citra mengunggah video sang suami sebelum operasi dan sesudah operasi. Tampak Ifan begitu ceria.

"Suamiku, orang yang selalu ceria. dia orang yang jarang sekali ngeluh. Mungkin bisa dibilang salah satu orang yang tidak pernah mau dirasa-rasa kalau sakit," tulis Citra pada keterangan postingan Instagramnya @citra_monica.

Diakui Citra Monica mulanya dihantui perasaan waswas saat tahu ada tumor di kepala Ifan Seventeen. Namun, dokter menyebut tumor tersebut masuk kategori jinak hingga membuatnya tenang.

"Karena Yang aku tau Tumor itu menyeramkan. Waktu tau hasil dari benjolan dikepala suami itu tumor rasanya seluruh badan langsung lemesss mess mess mess. Alhamdulillah, Agak tenang diagnosa dokter kala itu bilang sepertinya ini jinak."

"Karena suami tidak mengeluh sakit atau pusing. Kalau pun tidak dibuang tidak apa2. Tapi lebih baik memang segera di buang agar tidak menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan dikemudian hari," tulisnya lagi.

Baca juga: Ifan Seventeen Kesal Aksi Panggungnya Dihentikan Petugas Keamanan, Ingatkan Soal Etika

untuk mengantisipasi hal tak diinginkan di masa mendatang, Ifan setuju menjalani operasi pengangkatan tumor di kepalanya.

"Akhirnya dijadwalkanlah tindakan Pro wide excision of soft tissuie tumor dengan GA. Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar."

"Tumor dikepalanya sudah diambil dan akan di bawa ke lab untuk diperiksa. Kalau dilihat dari kasat mata dokternya bilang ini termasuk tumor jinak. Tapi tetap harus diperiksa ke lab untuk meyakinkan hasilnya."

"Kita tunggu seminggu ya, Doain semoga hasil biopsinya bagus, bukan sesuatu yg mengkhawatirkan. Aamiin…," tulis Citra.

Citra senang Ifan sang suami sudah dibolehkan pulang.

"Cepat sembuh suamiku....," tandasnya.

Postingan Citra mendapat tanggapan dari netizen dan sejumlah selebriti.

Mereka mendoakan agar Ifan lekas pulih.

"Cepet pulih kembali yaaa, alhamdulillah mamaku 3thn lalu jg operasi tumor otak alhamdulillah skrg sehat seperti sediakala kembali," tulis Tya Ariestya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat