androidvodic.com

El Rumi Tak Masalah Dijodohkan dengan Bulan Sutena - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Nama Bulan Sutena belakangan menjadi perbincangan setelah mampir di podcast Maia Estianty. Konten kreator asal Bali itu dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan El Rumi.

Terkait hal ini, El Rumi mengaku tak masalah apabila netizen menjodohkannya dengan Bulan Sutena. "Saya tidak pernah mempermasalahkan dijodoh-jodohin," kata El Rumi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

Sebab, dirinya memang sudah sering dijodohkan oleh banyak wanita. Maka mantan Marsha Aruan ini tak ambil pusing.

"Karena saya pernah dijodohin sama pilot, pedangdut, sama artis sana, sekarang sama Tiktoker. Nyatanya apa, saya masih jomblo dan bahagia," tuturnya.

Ia juga tidak risih karena sering dijodoh-jodohkan dengan banyak wanita.

"Risih nggak, karena saya nggak baca juga, jadi kayak ya udah biarin mereka komen, saya nggak baca juga. Jadi tidak menghiraukan, nggak risih," jelas El Rumi.

Sebelumnya, Maia Estianty mendadak menjodoh-jodohkan anaknya dengan Bulan Sutena. Hal itu terlihat dalam konten terbarunya di YouTube.

Baca juga: El Rumi Respons Tantangan Bertinju Jefri Nichol

Pada kesempatan itu, Maia Estianty bertanya mengenai status Bulan Sutena. "Belum (pacaran). Masih jomblo," jawab Bulan Sutena.

Mendengar itu, Maia Estianty langsung heboh dan mulai menjodoh-jodohkan anaknya dengan Bulan Sutena. "Mungkin Al atau El ada yang mau daftar tuh," ucap Maia Estianty antusias.

Baca juga: Banjir Tawaran Kerja di Bulan Ramadhan Tahun Ini, Begini Cara El Rumi Jaga Tubuh Agar Tetap Fit

"Emang mereka jomblo?" tanya Bulan Sutena malu-malu. "Jomblo banget," sahut Maia Estianty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat