androidvodic.com

Sinopsis Film Animasi 'Barbie: Kekuatan Putri Ajaib', Tayang Saat Libur Lebaran - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Jelang hari libur lebaran, film animasi Barbie: Kekuatan Putri Ajaib akan hadir di layar kaca Indonesia.

Film yang mengisahkan petualangan boneka cantik bernama Barbie itu hadir ketika anak-anak sekolah sudah mulai libur lebaran.

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib berkisah tentang seorang putri modern bernama Kara. Sehari-hari, Kara hidup dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. 

Baca juga: Film Animasi Moana akan Hadir dalam Versi Live Action, Dwayne Johnson Berperan sebagai Maui

Namun, segalanya berubah ketika ia dicium oleh kupu-kupu ajaib yang memberinya kekuatan super luar biasa. 

Dengan kekuatan barunya itu, Kara bisa berubah menjadi Super Sparkle, alter ego rahasianya yang siap memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan. 

Namun, sepupu Kara yang cemburu, berhasil menangkap kupu-kupu ajaib itu dan juga berubah menjadi Dark Sparkle, musuh bebuyutan Kara. 

Persaingan mereka mencapai puncaknya, tetapi saat mereka menemukan musuh kerajaan yang sebenarnya, mereka harus bersatu untuk membentuk satu tim super. 

Dalam perjalanan mereka, Kara dan sepupunya belajar bahwa kekuatan persahabatan jauh lebih kuat daripada persaingan atau kebencian. 

Mereka harus melupakan perbedaan mereka dan bergabung untuk memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan. 

Dengan animasi yang indah dan cerita yang menarik, Barbie: Kekuatan Putri Ajaib cocok jadi hiburan anak-anak jelang hari raya Idul Fitri. 

Film ini mengajarkan nilai-nilai penting seperti persahabatan, keberanian, dan kebaikan, dan merupakan tontonan yang menghibur untuk seluruh keluarga. 

Simak kelanjutan petualangan seru Barbie: Kekuatan Putri Ajaib di Sinema Anak Spesial Liburan, pada Selasa, 18 April 2023 pukul 08:30 WIB di stasiun televisi ANTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat