androidvodic.com

Cerita Promotor Negosiasi Agar Coldplay Konser di Indonesia, Itu Terjadi Hanya Semalam - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - PK Entertainment dan TEM Present berhasil membujuk grup musik Coldplay untuk bisa menggelar rangkaian konser tur di Indonesia.

Harry Sudarma Co-founder dan COO PK Entertainment menceritakan negosiasi yang dilakukan oleh pihaknya dan juga TEM Present untuk menghadirkan Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Menurut Harry Sudarma pihaknya begitu bersyukur lantaran negosiasi yang dilakukan dengan pihak Coldplay berjalan lancar.

"Jadi sebenarnya cukup instan dan cukup cepat karena buat PK Entertainment, TEM Present terutama cukup mengejutkan juga in a good way karena waktu itu sabtu subuh tiba-tiba Samantha kirim pesan ke kita untuk bilang kayak "hey Coldplay nih gimana?" dan sisanya udah ya begitulah historinya," kata Harry Sudarma dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Kemudian Samantha Tzovolos selaku CEO TEM Presents mengatakan negosiasi dengan pihak Coldplay hanya berlangsung selama satu malam.

Baca juga: Coldplay Konser di Indonesia, Bawa Lebih 25 Kontainer Logistik dan 2 Pesawat Tipe Boeing

Ia sangat beruntung bisa ikut membantu mendatangkan Coldplay ke Indonesia.

Samantha Tzovolos CEO - TEM Presents (kiri) dan Harry Sudarma Co-founder & COO PK Entertainment (kanan) saat ditemui dalam jumpa pers konser Coldplay di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).
Samantha Tzovolos CEO - TEM Presents (kiri) dan Harry Sudarma Co-founder & COO PK Entertainment (kanan) saat ditemui dalam jumpa pers konser Coldplay di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)
"Hanya dalam semalam. Semuanya terjadi begitu saja, itu memang di hari Sabtu. Pekan telah berakhir, hari Sabtu tiba, saya mendapatkan telepon dan ditanya apakah harinya tersedia untuk menggelar konser di sini dan saya menelepon Harry dan Peter dan Kenny apakah sudah menyiapkan tanggalnya," kata Samantha.

Baca juga: Empat Hal yang Akan Ada saat Konser Coldplay “Music of the Spheres World Tour” di Jakarta

"Saya pikir kita sudah cukup bersyukur, ini sudah cukup baik untuk satu hari (Coldplay menggelar konser di Indonesia), kalian tahu kami sangat bersyukur," lanjut Samantha.

Kendati demikian, Samantha menegaskan kesepakatannya dengan mendatangkan Coldplay ke Indonesia ini merupakan langkah awal kedua promotor untuk menyiapkan konser mereka.

"Dan semuanya membalas dalam satu jam di hari Sabtu itu dan mereka bilang tanggalnya tersedia. dan mari kita lakukan. Sejak hari itu selama sebulan setengah, 17 jam sebelum kita mengumumkan tanggalnya dan kamis masih harus bekerja keras karena pengumuman ini baru langkah awal," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat