androidvodic.com

Yoriko Angeline Jawab Kabar Soal Permasalahannya dengan Beby Tsabina - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Yoriko Angeline dan Cut Beby Tsabina dikabarkan sedang ada masalah yang membuat hubungan pertemanan mereka merenggang.

Kabar itu mencuat beberapa waktu lalu ketika keduanya sama-sama lulus dari Western Michigan University di momen yang bersamaan.

Baca juga: Yoriko Angeline Ingin Merasakan Bekerja di Amerika Serikat Usai Lulus dan Raih Gelar Sarjana

Kala itu keduanya terlihat tak saling mengucapkan padahal mereka berada di wisuda yang sama.

Ketika bertemu awak media, Yoriko Angeline mengaku tak paham dengan gosip dari warganet itu. Ia memilih untuk cuek dan tidak menanggapi gosip dari netizen.

“Aku juga nggak ngerti sih ya. Aku orangnya cuek aja sebenarnya nanggepin netizem ramai AIUEO,” ucap Yoriko Angeline ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Yoriko juga membantah kabar bahwa dirinya dan Beby ada masalah yang membuatnya tidak berteman lagi, diakuinya hingga kini ia masih biasa saja dengan Beby dan masih sering menyapa.

Baca juga: Ramai Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Beby Tsabina Beri Dukungan Pada Sahabatnya

“Aku sama Beby biasa aja tetep say hi segala macam. Biasalah orang-orang ramai,” katanya sembari tertawa.

Momen prosesi wisuda Beby Tsabina, lulus kuliah dari kampus Amerika dengan predikat summa cumlaude.
Momen prosesi wisuda Beby Tsabina, lulus kuliah dari kampus Amerika dengan predikat summa cumlaude. (Tangkapan Layar Instagram @bebytsabina)

Kabar keduanya sudah tak berteman lantaran di sosial media Yoriko dan Beby diketahui sudah tak saling follow, hal itulah yang membuat netizen berspekulasi keduanya ada masalah.

“Aku tetep berteman kok kayak kemarin pas graduation aku duduk samping sampinngan sama dia. Kalau lihat vlog aku di YouTube juga sama dia peluk-pelukan,” bebernya.

Meskipun sudah membuat bantahan, pantauan dari News, hingga kini Yoriko dan Beby masih belum saling follow di media sosial Instagram mereka. 

Caption: Yoriko Angeline menanggapi gosip soal dirinya bermasalah dengan Beby Tsabina saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya ‘172 Days’ di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat