androidvodic.com

Member JKT48 Menangis Lihat Penonton Tetap Setia Nonton Meski Hujan Deras - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Para member JKT48 tak kuasa menahan air mata mereka saat melihat kesetiaan para fans di konser 'JKT48 Summer Festival'.

Konser yang digelar di Tennis Outdoor Senayan itu sempat diguyur hujan deras di pertengahan konser sesi kedua sekira pukul 19.50 WIB.

Baca juga: Losmen Bu Broto Jadi Series Pertama Sisca JKT 48 Akting Bareng Mathias Muchus hingga Wulan Guritno

Seluruh penonton langsung beranjak dari kursi untuk memakai jas hujan plastik namun tetap tinggal di tempat duduk masing-masing.

Melihat fans yang tetap tinggal meski hujan-hujanan Zee JKT48 sempat menangis. Ia merasa kasihan dengan penonton namun juga terharu.

"Kasihan mereka," kata Zee JKT48 dengan suara bergetar.

Baca juga: Jonatan Christie Beri Bocoran Kapan Menikah dengan Shanju Eks JKT48

Tak lama ia terlihat mengusap air matanya sembari berusaha menahan tangis, para penonton langsung bersorak memberikan semangat.

"Pokoknya yang penting kalian semua sehat ya guys," ucap Zee.

Momen Shani JKT48 (tengah) saat mengumumkan lulus dari JKT48 dalam konser 'JKT48 Summer Festival', Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2023).
Momen Shani JKT48 (tengah) saat mengumumkan lulus dari JKT48 dalam konser 'JKT48 Summer Festival', Tennis Outdoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2023). (News/Bayu Indra Permana)

Begitu para member lain masuk dengan menggunakan Yukata yakni pakaian khas Jepang, hampir sebagian besar menangis saat bernyanyi.

Di momen ketika membawakan lagu 'Pesawat Kertas 365 Hari' member seperti Adel, Sisca, Gita, Freya, Muthe dan beberapa member lain menangis.

Setelah encore para member kembali naik panggung dengan pakaian lebih santai yakni kaus dan celana pendek, para member dan penonton tetap enerjik meski hujan saat itu semakin deras.

Lagu 'Heavy Rotation' membuat seisi Tennis Outdoor Senayan bernyanyi bersama malam itu.

Konser tersebut berjalan dua sesi dengan tema berbeda. Di sesi pertama dari sore hingga petang mengusung tema summer, sementara konser sesi dua mengusung tema kembang api.

Dalam konser tersebut juga menjadi momen Shani JKT48 yang merupakan kapten idol group tersebut mengumumkan kelulusannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat