androidvodic.com

Kini Sibuk Berbisnis, Tata Janeeta Berharap Bisnis Kecantikannya Go Internasional - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Penyanyi sekaligus model Tata Janeeta kini mulai merambah bisnis kecantikan.

Tata Janeeta mengaku belakangan ini sibuk merintis usaha produk lipstik dan lipcream.

Adapun sebab dirinya tertarik bisnis kecantikan karena teman terdekat dan penggemarnya sering bertanya produk yang dipakainya. 

"Iya benar (mulai berbisnis). Awalnya sering kali penggemar, sahabat, dan kerabat bertanya tentang lipstick yang digunakan saya. Banyak diantara kerabat juga yang sering meminta saran lipstick dari Tata Janeeta," kata Tata ditemui di Jakarta, Minggu (23/7/2023).

Tata Janeeta menilai, dengan memakai lipstik dan lipcream tak hanya untuk mempercantik diri, tapi juga merawat bibir.

Baca juga: Mahasiswi Asal Jepang Kembangkan Bisnis Lipstik Alami, Riset 3 Tahun Saat Bersekolah SMA di Bali

Produk lipstik dan lipcream milik Tata itu juga saat ini sudah banyak beredar di internet dengan merk TJ by Tata Janeeta.

"Berani berbisnis ini karena kita mengedepankan komposisi Titanium Dioxide dan Tacopheryl Acetate untuk melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari, menutrisi serta melembabkan kulit bibir," jelas Tata Janeeta.

"Tidak hanya dari warna, tetapi bibir Tata Janeeta saat tidak menggunakan lipstick pun tidak terlihat rusak atau kering. Jadi sebenarnya saya juga ingin berbagi hal positif yang biasa aku gunakan," bebernya lagi.

Artis kelahiran September 1981 ini juga berharap, produknya itu dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan bersaing di kancah internasional.

"Kalau ditanya besarnya bisnis, harapannya bisa go internasional karena aku yakin apa yang sudah aku gunakan baik, akan baik untuk perempuan-perempuan di manapun," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat