androidvodic.com

Cerita Karen Lorenza, Berkat Hobi Main Game Kini Terjun ke Entertainment - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Hobi bermain game online yang kini banyak digemari dari kalangan anak-anak hingga dewasa namun tidak banyak yang sadar bahwa hobi nyatanya bisa membawa kesuksesan jika ditekuni.

Kisah inspiratif datang dari YouTuber sekaligus influencer,  Karen Lorenza.

Ren panggilan akrab gadis kelahiran Jakarta, 16 Oktober 2002 ini terjun ke dunia entertainment melalui hobi yang dijalaninya.

Karen Lorenza memiliki ambisi yang kuat dan mengaku senang belajar hal-hal baru yang membuatnya tertantang.

Baca juga: Sahrul Agusti Rela Berhenti Kuliah Demi Hobi Main Game

"Setiap melakukan hal-hal baru saya mendapatkan pengalaman baru serta tanggung jawab yang lebih besar sehingga membuat saya jadi tertantang," ungkap Karen kepada wartawan, Sabtu (5/8/2023).

Menurut Karen, tidak pernah melihat suatu problem sebagai masalah tapi sebagai tantangan dan ini membuatnya berenergi dan termotivasi.

“Soal uang itu belakangan, uang bukan tujuan utama, yang paling penting prosesnya karena uang bisa dicari tapi pengalaman tidak bisa dibeli,” kata dia.

Kisah Karen berawal dari masa kecilnya.

Sejak SD, Karen memang senang bermain game, orangtuanya selalu membelikan playstation terbaru tiap ada keluaran terbaru dan berbagai jenis game lainnya karena karen senang bermain game.

Kemudian hingga SMP, Karen bermain game PC terutama FPS lalu ia tertarik bermain PUBG mobile.

Dari situ ia terjun ke dunia esports, gemar mengikuti turnamen PUBG mobile dan berada di circle esports.

Karen sampai saat ini masih di dalam management esports meskipun saat ini sedang vakum di dunia game sejak 2 tahun lalu karena melanjutkan studinya di bidang kecantikan.

Melalui hobi bermain gamenya, Karen kemudian terjun ke dunia YouTube pertama kali pada tahun 2022 kemarin di bulan November.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat