androidvodic.com

Debut Jadi Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Horor Lembayung - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures merilis teaser poster film horor thriller terbaru 'Lembayung'.

Film 'Lembayung' merupakan debut Baim Wong sebagai seorang sutradara.

Dalam teaser poster film 'Lembayung' terlihat menyeramkan dengan nuansa misterius yang menyertai latar tragedi sosok perempuan yang belum diketahui wajahnya itu, dengan gorden khas rumah sakit menjadi elemen yang memberi petunjuk cerita.

Baim Wong mengatakan film 'Lembayung' akan memberikan visual dan cerita horor yang segar.

Baca juga: Film Temurun Jadi Proyek Film Horor Pertama Bryan Domani

"Film Lembayung akan menjadi film horor yang memberikan kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia," kata sutradara film Lembayung Baim Wong kepada awak media, Jumat (17/5/2024).

"Saya dan seluruh kru juga pemain berusaha memberikan yang terbaik dengan sajian horor yang menyegarkan dan berbeda," lanjutnya.

Ide cerita film 'Lembayung' diangkat dari utas (thread) viral Jin Poli Gigi di X (Twitter) yang ditulis oleh Pica, yang saat itu masih menjadi mahasiswa keperawatan dalam akunnya @saturnrushx.

Kejadian yang dia tulis di thread merupakan kisah nyata yang dialaminya bersama sahabatnya Arum, ketika mereka sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah Rumah Sakit di kota kecil Jawa Tengah.

Kemudian Skenario film Lembayung ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong.

Film ini merupakan film kedua dari rumah produksi Tiger Wong Entertainment.

Lembayung diproyeksikan akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

Baca juga: Lebih Suka Akting di Film Horor, Caitlin Halderman: Aku Lebih Lepas Mainnya

Teaser poster film Lembayung pertama kali dibagikan di akun Instagram Baim Wong.

Dengan kekuatan cerita yang diadaptasi dari thread viral, kisah dalam 'Lembayung' juga memiliki koneksi kuat bagi penonton Indonesia.

Film 'Lembayung' dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Wulan Guritno, Anna Jobling, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanti, dan Mario Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat