androidvodic.com

Debut Akting Bareng Valerie Thomas di Film Romeo Ingkar Janji, Morgan Oey Langsung Klik - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktor Morgan Oey dipercaya memerankan karakter utama di film Romeo Ingkar Janji produksi Adhya Pictures bekerjasama Creative Power Management.

Morgan Oey sebagai karakter Romeo. Ia beradu akting dengan Valerie Thomas (Agatha) dalam film garapan sutradara Emil Heradi.

Dalam film ini Morgan Oey mengakui baru pertama kali beradu akting dengan Valerie Thomas.

Ia pun membagikan kesan-kesannya selama menjalani proses syuting di Bali bersama Putri dari Jeremy Thomas itu.

Baca juga: Acha Septriasa Tersakiti karena Perselingkuhan, Ada Peran Morgan Oey di Suami yang Lain

"Seneng juga ini kali pertama sama Valerie, yang saya bilang tadi bener-benar kaya yang karna engga pernah ketemu (awalnya) engga tahu ya, kalau secara umur biasa sih, selintas-selintas aja engga ekspetasi juga," kata Morgan Oey saat jumpa pers first look poster dan teaser trailer dari Romeo Ingkar Janji di OneNFT Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

Walaupun berbeda umur namun ia menyebut dapat dengan mudah berduet akting bareng Valerie Thomas.

"Kayak oke gua dapet project ini, jujur saya juga sadar diri kalau perbedaan umurnya lumayan, tapi ternyata its works ya, thanksfully its works seneng banget sih," lanjut Morgan.

Begitupun dirasakan oleh Valerie Thomas, dimana ia baru mengenal lebih dekat Morgan dalam film Romeo Ingkar Janji

"Morgan juga orangnya cukup open ya dari awal, dari awal sebagai Morgan dia aja udah sangat open dari pertama kali kita ngobrol. Morgan tuh kaya real person and i love that itu yang membuka pintu hati aku sebagai Valerie dan Agatha," lanjut Valerie. 

Valerie kemudian menjelaskan karakter yang ia perankan sebagai Agatha.

"Agatha itu orangnya dia cukup cuek, kalau Valerie dia orangnya suka banget travelling suka banget matahari dia suka nature, kalau Agahtq dia engga terlalu suka, dia ke pantai aja engga suka, dia engga punya relationship sama matahari, dia suka keluar malam minum, kalau Valerie sukanya tidur hehehe," jelas Valerie.

Valerie memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakter Agatha.

"Jadi hmmm untuk keluar dari roh Valeria itu i have my ritual. Jadi aku tadinya journal sebagai Valerie, tapi aku di sini journal sebagai Agatha," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat