androidvodic.com

Kalina Ocktaranny Ungkap Terpuruknya Denny Sumargo saat Kali Pertama Diminta Tes DNA Verny Hasan - News

News - Diminta menjadi saksi atas kasus perseteruan aktor Denny Sumargo dan Disc jockey (DJ) Verny Hasan, aktris Kalina Ocktaranny ungkap cerita pilu sang sahabat.

Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan bergulir bak bola api panas.

Denny Sumargo yang sebelumnya melaporkan Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik, kini meminta Kalina Ocktaranny, sahabatnya untuk bersaksi.

Mengaku berteman selama tujuh tahun dengan aktor yang akrab disapa Densu itu, Kalina Ocktaranny dianggap paham duduk perkara perseteruan sahabatnya dengan Verny Hasan.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (30/8/2023), Kalina Ocktaranny membeberkan kondisi Denny Sumargo beberapa tahun silam saat Verny Hasan mengaku mengandung darah daging sang aktor.

Menurut Kalina Ocktaranny, Denny Sumargo sempat terpuruk atas pengakuan Verny Hasan yang cukup menggemparkan publik kala itu.

Baca juga: Verny Hasan Pergoki Putrinya Buka Akun Instagram Denny Sumargo: Ini Anak Nyari

"Aku lihat banget lah bagaimana jatuhnya seorang Densu dan aku tahu dia terpuruk banget," kata Kalina Ocktaranny.

Saat Verny Hasan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA pertama pada anak yang dilahirkan sang DJ, Kalina Ocktaranny pun mengetahui hal tersebut.

"Beberapa tahun setelah (pengakuan Verny) aku ngobrol (sama Densu) tentang yang tes DNA itu," sambungnya.

Meski kasus tersebut sudah lama bergulir dan kini kembali memanas, Kalina Ocktaranny pun mengapresiasi perjuangan sahabatnya untuk bangkit.

"Setiap manusia itu pasti kan punya kesalahan, punya masa lalu, dan tidak juga semua masa lalu itu baik, begitu juga seorang Denny Sumargo."

Denny Sumargo dgdg
Kalina Ocktaranny bongkar cerita pilu yang dialami Denny Sumargo setelah Verny Hasan mengaku hamil anak sang aktor.

Baca juga: Sering Disentil Denny Sumargo di Podcastnya, DJ Verny Hasan Murka: Nama Saya Rusak Seumur Hidup

"Densu setelah ada masalah itu lebih mendekatkan dirinya pada Tuhan, dan sekarang dia bisa bangkit dari jatuhnya dia dulu, aku acungi jempol banget," ungkapnya.

Disinggung soal dirinya yang bisa menjadi saksi dalam kasus tersebut, Kalina Ocktaranny mengaku dihubungi langsung oleh istri Densu, Olivia Allan.

Menurut ibu satu anak itu, Olivia Allan memintanya menjadi saksi lantaran Kalina sedikit banyak mengerti soal kronologi kasus tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat