androidvodic.com

Mintarsih Curigai Suami Nikita Willy Tiba-tiba Hidup Mewah, Padahal Saham Blue Bird Dibagi Empat - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Perseteruan antara Mintarsih dengan PT. Blue Bird Tbk belum juga usai.

Terbaru, Mintarsih hari ini menyambangi Bareskrim Polri untuk memberi klarifikasi dan menyerehkan bukti tambahan terkait laporannya, Senin (25/9/2023).

Baca juga: Mintarsih Klaim Indra Priawan Suami Nikita Willy Tahu Soal Status Kepemilikan Sahamnya di Blue Bird

Selain itu, pada kesempatan ini Mintarsih menyinggung kehidupan suami Nikita Willy, Indra Priawan yang menurutnya kehidupannya semakin mewah.

Padahal suami Nikita Willy itu hanya mendapatkan warisan saham PT. Blue Bird Tbk yang dibagi empat dengan saudara-saudaranya.

"Indra Priawan kita hitung, ada saham saya, dan adik-adik saya tetapi kalau Indra punya dari Kakak saya dibagi empat," kata Mintarsih, Senin.

"Bayangkan Indra Priawan saja seperempat, sama juga seperempat dari harta saya bisa hidup begitu mewah, kira-kira apa," lanjutnya.

Mintarsih pun mencontohkan kehidupan mewah Indra Priawan saat ini serupa dengan kasus Rafael Alun Trisambodo.

Baca juga: Kronologi Indra Priawan Terseret Polemik Jatah Saham hingga Suami Nikita Willy Dilaporkan ke Polisi

Ia menilai kemewahan tersebut didapat secara dadakan.

Diketahui, Rafael Alun kini ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan pencucian uang.

"Sekarang kita lihat sejak ada berita dimana-mana orang seperti Rafael Alun Trisambodo hidup mewah-mewah. Memperlihatkan kemewahan, tetapi kemewahan itu kenapa bisa mendadak," tutur Mintarsih.

Mintarsih dan kuasa hukumnya Kamaruddin Simanjuntak saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin  (28/8/2023).
Mintarsih dan kuasa hukumnya Kamaruddin Simanjuntak saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (28/8/2023). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

Sementara itu pada kesempatan ini, kuasa hukum hukum Mintarsih, Kamaruddin Simanjuntak berharap kasus ini dapat terungkap.

"Jadi seperti apa keterlibatan mereka bagaimana hak ibu ini pindah ke mereka, nanti akan diusut ke penyidik," jelas Kamaruddin Simanjuntak.

Diberitakan senelumnya, Indra Priawan suami Nikita Willy terseret atas laporan sang tante bernama Mintarsih karena dugaan penggelapan saham bisnis keluarga. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat