androidvodic.com

Mobil Pribadi Tak Kunjung Balik, Caren Delano Khawatir Sang Sopir Alami Hal Buruk - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Caren Delano lapor polisi setelah sang sopir berinisial FS menghilang usai membawa mobilnya.

Sejauh ini Caren Delano sudah berupaya untuk mencari keberadaan sopir yang baru saja bekerja dengannya itu.

Baca juga: Kelebihan Emas sebagai Aksesori Menurut Fashion Stylist Caren Delano

Sebab Caren Delano merasa khawatir lantaran sang sopir membawa mobil pribadi miliknya tipe Mitsubishi Expander untuk keperluan mendadak.

"Sebenarnya saya bersama manajemen saya juga masih berpikir kayaknya si bapak ini punya urusan mendadak, urgent mungkin, dan dia harus keluar membawa mobil," kata Caren Delano saat ditemui di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Selain itu Caren mendapat kabar dari asistennya dimana FS sempat meminta izin untuk keluar membawa mobil sang artis karena urusan mendadak 

"Karena dia sempat mewatsap asisten saya 'Mohon izin, saya mau keluar dulu, karena ada urusan penting'," ujar Caren.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Caren Delano: Hati Gembira Adalah Obat

Dengan begitu Caren masih cukup khawatir terjadi sesuatu dengan keluarga FS.

"Saya pun berpikir oh ini jangan-jangan dia punya urusan yg urgent, kita nggak tahu apa. Dan memang jam setengah 5 sore itu kan padat, macet, banget Jakarta kan, saya jadi panik karena saya harus pergi ke stasiun televisi untuk syuting lagi," ucap Caren.

"Tapi nggak balik-balik dan gak bisa dihubungi. Karena kan tidak bisa menduga yang aneh-aneh, takutnya terjadi mohon maaf kecelakaan, suatu kejadian yang tidak baik, jadi kita gak bisa berpikir hal yang tidak baik," lanjutnya.

Kondisi tersebut masih dirasakan oleh Caren lantaran sang sopir berusia 54. Namun Caren masih menunggu itikad baik dari sopirnya itu.

"Kita takut terjadi sesuatu yang tidak baik. Masih menunggu dulu, dia seorang bapak berumur 54 tahun, bukan anak muda, makanya waktu dia melamar kasihan sama bapak ini, mungkin apakah dia punya kebutuhan, anak istri sakit mungkin jadi harus buru-buru pergi dan butuh kendaraan tersebut," tutur Caren.

"Karena saya masih berharap masih punya niat baik ya, mudah-mudahan bisa mengembalikan mobil saya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat