androidvodic.com

Bincang-bincang Bareng Ravi Andika, Ziva Magnolya Cerita Tentang di Balik Kolaborasi Lagu Menyesal - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Ziva Magnolya belum lama ini berbincang-bincang dalam acara Youtube milik Ravi Andika, Chamber Talk.

Keduanya membahas soal kolaborasi The Supergirl, Ziva Magnolya, Lyodra, dan Tiara Andini bersama Yovie Widianto lewat lagu Menyesal yang sempat mencuri perhatian musik Tanah Air.

Dalam kesempatan tersebut Ziva Magnolya buka-bukaan di balik kolaborasi tersebut.

"Awalnya gimana sampai bisa rilis single barengan kaya gitu?," tanya Ravi, Senin (2/10/2023).

Pelantun lagu Pilihan Yang Terbaik ini mengatakan bahwa karya terbarunya Menyesal dibuat karena permintaan dari para penggemar.

"Awalnya sih dari masing-masing fanbase kita suka ada yang minta kita bertiga untuk kolaborasi, dan itu sudah berlangsung cukup lama," ujar Ziva.

Baca juga: Ziva Magnolya Bersyukur Keinginannya Jadi Penyanyi Terkenal Terwujud Usai Ikuti Indonesian Idol

"Mungkin akhirnya sampai juga ke Mas Yovie. Akhirnya setelah 3 tahun proyek ini bisa terlaksana, dan kebetulan Mas Yovie juga ada rilisan rutin Yovie Widianto and His Friends," lanjut Ziva.

Ziva mengaku bangga bisa terlibat dan berkolaborasi dengan Yovie Widianto.

"Gimana rasanya Ziva bisa kerjasama bareng Mas Yovie Widianto?" tanya Ravi.

"Aku seneng banget, dan dapat ilmu yang berharga banget. Di proyek itu aku merasa dibantu untuk menemukan karakter musik yang pas buat aku," kata Ziva.

Ravi Andika di Chamber Talks berhasil membawa Ziva Magnolya ke perbincangan yang personal tanpa didominasi pertanyaan-pertanyaan stereotipikal.

Perbincangan di episode-episode Chamber Talks memang sering masuk ke topik personal dan hal-hal yang sebelumnya belum pernah dibagi oleh para bintang tamu. 

Konsep di Chamber Talks ini bukan seperti wawancara antara host dan narasumbernya, melainkan lebih terasa seperti momen berbagi yang didokumentasikan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat