androidvodic.com

Taylor Swift Kembali Saksikan Pertandingan Football Dukung Travis Kelce, Kali Ini Ajak Teman-teman - News

News - Pertandingan American football antara tim Kansas City Chiefs vs New York Jets pada Minggu (1/10/2023) malam di Stadion MetLife, dipenuhi para bintang.

Taylor Swift datang untuk mendukung tim favoritnya, di tengah rumor hubungannya dengan pemain Chiefs, Travis Kelce.

Setelah sebelumnya terlihat menyaksikan pertandingan bersama ibu Travis Kelce, kali ini Taylor Swift mengajak teman-temannya.

Mengutip PEOPLE.com, Sophie Turner, Blake Lively, Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Sabrina Carpenter turut bersorak di kursi VIP bersama Taylor Swift.

Mengutip Daily Mail, ibu Travis Kelce, Donna, absen di awal pertandingan Jets v Chiefs malam itu karena dia memilih untuk mendukung putranya yang lain, Jason, yang bermain untuk Philadelphia Eagles.

Tapi Donna muncul di kuarter keempat dan terlihat memeluk Taylor di kotak VIP.

Baca juga: Taylor Swift Nonton Laga Travis Kelce Bersama Ibunda sang Atlet di Tengah Rumor Kencan

Setelah menghebohkan dunia maya Minggu lalu, Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat meninggalkan stadion bersama dan pergi dengan menaiki mobil vintage Kelce.

Keduanya kemudian makan malam di sebuah restoran di Kansas City.

Meskipun Taylor Swift dan Travis Kelce berusaha untuk tidak bermesraan di depan umum, seorang saksi mata menyebut keduanya berpegangan tangan saat di dalam restoran.

Tidak jelas kapan Taylor Swift dan Travis Kelce berkencan, atau apakah mereka benar-benar berpacaran.

Namun dalam sebuah podcast pada bulan Juli lalu, Travis berkata ia berharap bisa mengenalkan dirinya kepada Taylor saat ia menghadiri salah satu konsernya.

"Saya ingin memberi Taylor Swift [gelang] dengan nomorku di atasnya," kata Travis.

Tetapi ia sadar bahwa dedikasi sang penyanyi itu untuk menampilkan penampilan terbaik membuatnya tidak mungkin untuk mengobrol dengannya.

"Saya kecewa karena dia tidak berbicara sebelum atau sesudah pertunjukannya karena dia harus menyimpan suaranya untuk 44 lagu yang dia nyanyikan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat