androidvodic.com

Shafira Veliza Rilis Single Lagu Bernuansa KPop - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Penyanyi Shafira Veliza merilis single lagu berjudul Ku Tak Peduli yang merupakan karya ciptaannya sendiri.

Lagu yang telah dirilis 10 oktober 2023 lalu terinspirasi dari banyak di kehidupan nyata di saat orang dengan mudah mengomentari kehidupan seseorang dengan sesuka hati.

"Itulah kenapa isi dari lagu mengatakan apapun yang orang katakan tak perlu di perdulikan," ujar Hafira kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Baca juga: Virzha Akui Sudah Buatkan Lagu untuk Single Baru Dewa 19, Tapi Belum Direspon Ahmad Dhani Sejak 2021

Lagu yang diaransemen oleh arranger asal jogja yang Bernama Aza ardito itu mengusung tema pop elektro yang diyakini menjadi music yang sedang banyak digemari para pecinta music kpop di Indonesia.

"Saya berharap lagu yang saya ciptakan dengan penuh kasih dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Semoga lagu ini dapat menyentuh hati para pecinta musik di tanah air," ujarnya

Single lagu ini pun akan hadir dengan music video yang tak kalah luar biasa layaknya music video kpop, dilengkapi dengan dance yang memukau sebagai pelengkap dari lagu tersebut.

Music video akan di rilis pada tanggal 10 November 2023.

Shafira Veliza adalah contoh dari individu yang berdedikasi dan berbakat di berbagai bidang.

Dengan kemauan keras dan dedikasi tinggi, ia terus berkarya dan memberikan kontribusi positif di dunia hiburan Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat