androidvodic.com

Komika Ryan Adriandhy Bakal Bikin Spesial Show Stand Up Comedy - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika Ryan Adriandhy Halim memastikan siap kembali terjun ke dunia stand up comedy.

Kali ini ia berkeinginan untuk membuat spesial show.

Ryan Adriandhy Sebelumnya vakum dan memilih menjadi seorang kreator film animasi anak berjudul Jumbo hingga Domikado dari rumah produksi Visinema Animation.

Baca juga: Alasan Arie Kriting Bikin Event Stand Up Comedy Bertajuk Ilmu Hitam, Singgung Pengalaman Pribadi

Tidak mudah bagi Ryan Adriandhy untuk menggelar spesial show stand up comedy, bahkan dirinya memiliki syarat tersendiri.

Salah satunya adalah apabila film animasi anak Jumbo yang ia garap tembus empat juta penonton.

"Iya kalau film animasi Jumbo 4 juta penonton gue bikin comedy special," kata Ryan Adriandhy dalam acara Animart Indonesia 2023 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2023).

Ryan sendiri sudah membeberkan keinginannya itu dalam laman Instagramnya beberapa waktu lalu untuk memikirkan ide apa yang harus ia bawakan di panggung stand up.

"Iya aku nanya aja kalau aku bikin special pengen denger apa," ujar Ryan.

Antusias pengikutnya di Instagram pun memotivasinya untuk menggelar spesial show dalam waktu dekat.

Diketahui jika Ryan Adriandhy merupakan Juara SUCI 1, namanya makin dikenal ketika menjadi salah satu pemeran dalam serial televisi komedi garapan Raditya Dika, Malam Minggu Miko.

"Responsnya macam-macam tapi pada bilang gini sih, terserah bang Ryan mau bikin apa aja. Pokoknya kalau bang Ryan bikin gue nonton. Udah. Tar gue bikin apa aja deh sesuka gue," ungkapnya.

Baca juga: Bakal Gelar Show Stand Up Comedy, Marshel Widianto Sudah Siapkan Materi Keresahan Soal Anak

Kerinduan untuk melakukan stand up memang sudah lama dirasakan Ryan, baru-baru ini dirinya mengikuti acara StandUp Fest 2023.

"Ya lucu dong. Seru seru. Makanya itu kangen juga sebenarnya sama panggung stand up. Nah kebetulan karena gue lagi promo film ya udah, lo pengen special yaudah tonton film gue," ujarnya.

Keinginan untuk membuat spesial show akan dilakukan Ryan dengan syarat tersebut, namun apabila tidak terpenuhi ia akan menghadirkan stand up comedy melalui digital download. 

"Kalau dua juta gue bikin digital download doang, kalau 4 juta gue bikinnya live," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat