androidvodic.com

Devano Danendra dan Pacar Baru Makin Mesra, Iis Dahlia Minta Netizen Tak Menghujat - News

News, JAKARTA - Setelah putus dari Naura Ayu, Devano Danendra kini menjalin kisah asmara dengan Baila Fauri selama beberapa bulan ini.

Belum lama video kemesraan Devano Danendra dengan Baila Furi viral, terlihat sepasang kekasih ini tengah asyik berpelukan.

Baca juga: Melakukan Perbuatan Mulia Bikin Iis Dahlia Bangga pada Devano Danendra

Tentu saja video kemesraan itu membuat Devano Danendra dihujat Warganet, sehingga membandingkan Baila Fauri dengan Naura Ayu.

Iis Dahlia ibunda Devano Danendra buka suara. Ia mengetahui jalinan asmara sang anak dengan Baila Fauri.

"Aku sama semua teman anak-anak baik, karena aku harus tahu personality-nya seperti apa, termasuk sama yang sekarang (Baila)," kata Iis Dahlia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

Iis pun sadar kemesraan Devano dan Baila berbuah hujatan. Ia meminta kepada warganet tak menggiring opini hingga membandingkan kekasih putranya dengan Naura.

Baca juga: Meski Sudah Putus, Devano dan Naura Ayu Kompak Bergantian Bawa Makanan Saat Syuting My Nerd Girl 2

"Jangan menggiring ya netizen, doain aja. Devano sama Naura hubungannya masih baik, sekarang punya pacar lain, kalian mungkin seperti itu," ucapnya.

"Ya harusnya support dan tidak saling menjatuhkan," sambungnya.

Naura Ayu dan Devano ditemui di Hotel Kempinski, MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Naura Ayu dan Devano ditemui di Hotel Kempinski, MH Thamrin, Jakarta Pusat. (News/Alivio)

Iis sadar komentar Warganet bisa mempengaruhi mental Devano. Sebab, sang anak bisa melihat langsung bagaimana hujatan yang diterima dari Warganet.

Namun, Iis pun merasa Devano tidak sampai kena mental menerima hujatan Warganet, karena sudah sering dialami selama ini.

"Dia sekarang udah bisa lah, udah nggak keganggu lagi. Kalau pacarnya keren, dia ada komentar apapun nggak ngaruh, nggak pernah dia jawab. Aku selalu bilang, kalau nggak kuat jangan baca," jelasnya.

Iis Dahlia merasa kecanduan gadget bisa mempengaruhi mental seseorang, termasuk anaknya. Karena hal itu, ia berusaha mendidik Devano Danendra untuk bisa cuek dengan hinaan yang diterima.

"Ya kalau Devano dan pacarnya dihujat saya ajarkan, mereka harus bisa bicarakan secara langsung aja biar lebih enak. Tapi, mereka sih sudah mengerti ya mengatasi ini semuanya harus gimana," ujar Iis Dahlia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat