androidvodic.com

Daniel Radcliffe Angkat Kisah Pilu Stuntman yang Lumpuh Gara-gara Film Harry Potter jadi Dokumenter - News

News - Aktor Daniel Radcliffe memproduksi sebuah film dokumenter tentang stuntman alias pemeran pengganti dirinya dalam Harry Potter.

Daniel Radcliffe Didapuk sebagai produser dalam film dokumenter berjudul David Holmes: The Boy Who Lived tersebut.

Rencananya, David Holmes: The Boy Who Lived akan tayang di HBO pada 15 November 2023 mendatang.

Film dokumenter tersebut menceritakan tentang kisah hidup David Holmes, seorang pemeran pengganti Daniel Radcliffe dalam waralaba Harry Potter.

David Holmes bekerja sama dengan Daniel Radcliffe dalam pembuatan Harry Potter sejak dari film pertama di tahun 2001.

Nahas, David Holmes mengalami cidera tulang belakang saat syuting Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 pada Januari 2009.

Baca juga: Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour Dijual Mulai Hari Ini, Tayang di Bioskop 3 November 2023

Mengutip theguardian, cidera yang dialami Holmes saat syuting Harry Potter tersebut, membuatnya mengalami patah leher dan lumpuh dari bagian dada ke bawah.

Kisah hidup Holmes inilah yang membuat HBO ingin mengangkatnya ke dalam sebuah dokumenter.

Sinopsis Film David Holmes: The Boy Who Lived

Menurut HBO, film yang disutradarai pembuat film Inggris, Dan Hartley, ini akan mencerminkan tema-tema universal sebagaimana dokumenter yang mengangkat kisah hidup seseorang.

Mulai bagaimana cara menghadapi cobaan dalam hidup, tumbuh dewasa, dan mencari jati diri dalam dunia yang penuh ketidakpastian.

David Holmes: The Boy Who Lived akan menyajikan potongan-potongan video rekaman kehidupan pemeran pengganti itu selama 10 tahun terakhir.

Dokumenter itu juga akan memperlihatkan momen ketika Holmes bekerja di balik layar.

"Film ini adalah kisah coming-of-age seorang stuntman bernama David Holmes, seorang pesenam remaja luar biasa dari Essex, Inggris, yang terpilih untuk memerankan pemeran pengganti Daniel Radcliffe dalam film Harry Potter pertama ketika Daniel baru berusia 11 tahun," tulis sinopsis film dokumenter itu, seperti diberitakan The Guardian pada Rabu (25/10/2023).

Tidak hanya itu, film ini juga akan menampilkan kisah persahabatan Holmes dan Radcliffe selama 10 tahun sejak terlibat dari produksi film karya J.K. Rowling tersebut.

Ilustrasi karakter Harry Potter.
Ilustrasi karakter Harry Potter. (Huffington Post)

Baca juga: Rio Dewanto Dapat Peran Teroris Dalam Film 13 Bom Di Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat