androidvodic.com

Arie Kriting Anggap Normal Roastingan Kiky Saputri ke Ganjar Pranowo: Bagian Proses Berkarya - News

News - Pelawak Arie Kriting membela komika Kiky Saputri usai me-roasting calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Kiky mengaku kecewa karena roasting yang sudah ia siapkan itu tak ditayangkan utuh saat acara Lapor Pak! tayang di Trans7.

Hal tersebut, diduga atas permintaan dari Ganjar Pranowo.

Menanggapi itu, Arie Kriting menilai apa yang dilakukan oleh Kiky itu merupakan bagian dari proses berkarya di panggung stand up comedy.

Hal yang demikian, bagi Arie Kriting merupakan perkara biasa, meskipun banyak warganet yang menghujat Kiky atas apa yang dilakukannya.

"Itu bagian proses berkarya," kata Arie Kriting di Ciledug, Tangerang, Senin (30/10/2023), dikutip dari Wartakotalive.com.

"Saat kita berkarya, pasti ada tanggapan positif dan negatif, biasa itu," lanjut suami aktris Indah Permatasari itu.

Baca juga: Curhat Kiky Saputri Roasting Ganjar Pranowo Banyak Dihapus, Padahal Sudah Riset 2 Hari dan Begadang

Arie Kriting pun mengungkapkan, sebagai seorang publik figur, harus siap menghadapi berbagai respons beragam.

"Apa sih yang nggak rame di sosmed, semuanya rame, tapi kan ramenya nggak akan lama," ucap Arie Kriting.

Masalah tersebut, bermula dari Kiky yang mengeluhkan bahwa scene dirinya meroasting Ganjar Pranowo banyak di-cut oleh pihak televisi.

Awalnya, beredar unggahan di Twitter yang menampilkan cuplikan promo program Lapor Pak! dengan bintang tamu Ganjar Pranowo.

Kiky pun membalas unggahan tersebut dan berharap agar roastingannya terhadap Ganjar Pranowo tidak dipotong.

"Semoga roastingan saya ga ada yang di-cut ya pak," kata Kiky.

Namun, ternyata ketika sudah tayang, Kiky dibuat kecewa karena roastingannya tersebut banyak di-cut dan tak ditayangkan.

Komika sekaligus aktris Kiky Saputri mengutarakan keluh kesahnya usai dirinya melakukan roasting ke calon presiden Ganjar Pranowo -Arie Kriting membela Kiky Saputri usai meroasting calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo, sebut itu bagian dari proses berkarya.
Komika sekaligus aktris Kiky Saputri mengutarakan keluh kesahnya usai dirinya melakukan roasting ke calon presiden Ganjar Pranowo -Arie Kriting membela Kiky Saputri usai meroasting calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo, sebut itu bagian dari proses berkarya. (kolase/instagram)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat