androidvodic.com

Axl Ramanda Buat Perjanjian Tertulis Sebelum Jadi Vokalis Band Drive, Ini Isinya - News

News, JAKARTA - Penyanyi Axl Ramanda begitu senang dan bahagia diajak untuk bergabung bersama band Drive, dengan menjadi vokalis tetap.

Axl Ramanda tak menampik sudah tahu dan menyukai lagu-lagu band Drive sejak ia masih duduk dibangku SMP. Bahkan ia sering menyanyikannya.

Baca juga: Anji Manji Hengkang Dari Drive Tanpa Pemberitahuan Lisan, Hanya Lewat Email

"Pasti saya bangga sekali bisa diajak gabung disini. Pas ditawarin, kenapa engga buat gabung," kata Axl Ramanda ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Warung Jati, Kalibata, Rabu (1/11/2023).

Axl dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat.

Ia pun meneruskan karier musiknya dengan menjadi penyanyi solo, hingga memiliki project musik dengan Dul Jaelani.

"Saya bersyukur band Drive tidak melarang saya buat meneruskan solo karier saya dengan sebuah perjanjian," ucapnya.

Baca juga: Band Drive Gandeng Axl Ramanda Jadi Vokalis Baru Sejak 2022, Kini Keluarkan Single Deskripsi Dirimu

Axl Ramanda mengungkapkan ia membuat perjanjian lebih dulu dengan Budi (Gitar), Dygo (Bass), dan Rudi (Drum) sebelum sepakat menjadi vokalis band Drive.

"Jadi ketika aku masuk ke Drive, aku meminta ke mereka membuat sebuah kesepakatan, aku masih diperbolehkan untuk solo karier setelah gabung. Karena memang sebelum gabung aku itu kan solo karier," jelasnya.

"Jadi perjanjian ini harus dibuat. Kemudian, isi perjanjiannya, kami sepakat kalau saya solo karier tidak boleh membawakan lagu-lagu Drive begitu juga sebaliknya, Drive tidak bisa membawakan lagu-lagu solo karierku," tambahnya.

Oleh karena itu, Axl Ramanda semakin percaya diri dan semangat untuk berkarya bersama Drive, dan membawa band tersebut kembali ke puncak kariernya.

"Dengan adanya saya disini, ya semoga bisa jadi formasi yang terbaik yang pernah ada," ujar Axl Ramanda. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat