androidvodic.com

Tampil Energik, Padi Sapa Ribuan Penonton di Solo - News

News SOLO - Padi Reborn tampil menggemparkan pada Suryanation Greatest Hits, Minggu (29/10). Area panggung Suryanation Greatest Hits sendiri sudah ramai sejak sore. Penampilan DJ Mari Kita Joget jadi pembuka dan mengajak pengunjung berkaraoke bersama.

Keseruan berlanjut ketika DJ Bobciaw feat Arie Dagink naik ke atas panggung. Keduanya mampu menghibur penonton dengan candaan dan sederet lagu yang pernah hits pada masanya. Warga Solo makin memadati panggung utama Suryanation Greatest Hits untuk berbondong-bondong menyaksikan Momo Geisha. 

Euforia penonton pun makin menjadi-jadi saat Padi tampil. Aksi solo drum Yoyo sukses menggentarkan Alun-Alun Kidul, Solo.

Baca juga: Noah Guncang Padang, 35.000 Penonton Terhanyut dalam Konser Suryanation Greatest Hits

Piye kabare Solo,” kata Fadli, vokalis Padi, menyapa warga Suryanation yang memadati Alun-Alun Kidul.

Aksi panggung Fadli yang energik langsung menghentak Alun-Alun Kidul. Padi membawakan deretan lagu hits dari dulu hingga sekarang.

Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengatakan, Suryanation berkomitmen menghadirkan hiburan berkualitas bagi pecinta musik di Tanah Air. Salah satunya melalui konser musik yang menampilkan band legendaris Indonesia.

Seperti Surya yang memiliki kualitas terjaga dari dulu hingga sekarang, lagu-lagu Padi selalu menjadi hits sejak band asal Surabaya ini terbentuk pada 1997.

“Kualitas musik yang dibawa Suryanation, yang mewakili brand Surya sebagai brand terbesar di Indonesia, kita berharap kualitasnya sama,” kata Rizki.

Baca juga: Heboh, Padi Reborn “ngedangdut” Bareng Club Dangdut Racun dalam Konser Terbesar di Samarinda

Ia menambahkan, keseruan Suryanation Greatest Hits akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Konser musik yang menyuguhkan lagu-lagu hits ini diyakini dapat menghibur pecinta musik di Tanah Air.

Suryanation Greatest Hits bukan sekadar konser musik yang menyuguhkan lagu-lagu beken di Tanah Air. Selain penampilan musik, tersedia pula sederet booth kuliner khas daerah penyelenggaraan yang siap memanjakan pengunjung. Follow akun media sosial Suryanation: Instagram: suryanation.id 

Baca juga: Nyanyikan Sio Mama, Padi Hibur Ribuan Penonton di Ambon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat