androidvodic.com

Jacqueline Wijaya Ajak Amanda MasterChef Season 10 Bagikan 3.500 Sate Maranggi ke Warga - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Konten kreator Jacqueline Bastiaan Wijaya memiliki kegiatan sosial setiap Jumat dengan berbagi kepada masyarakat.

Hal ini dilakukannya sejak setahun belakangan. Niatnya hanya ingin membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang terkena dampak dari pandemi covid-19.

Jacqueline Wijaya berbagi kepada sesama dengan memborong makanan di rumah makan Tegal (Warteg) lalu dibagikan kepada orang-orang.

Namun kali ini cukup berbeda dimana Jacqueline membuat acara makan besar yang berkolaborasi dengan Amanda Arum Sari dari MasterChef Season 10 untuk memasak 3.500 tusuk sate maranggi dan dibagikan.

"Kita setiap jumat biasanya kita ada Jumat Berkah borong warteg beda-beda warteg, cuma kali ini aku ngajak temen aku amanda dia MasterChef season 10 jadi kita buat lebih besar ajak teman-teman yang lain buat bakar sate maranggi 3.500 tusuk," kata Jacqueline dalam acara Live Cooking 'Masak Besar' 3500 Tusuk Sate Maranggi, di Pasren Athana, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (4/10/2023).

Baca juga: Qisthas Noeman Ikuti Ajang Masterchef Indonesia Perjuangkan Kesadaran Tentang Disleksia

3.500 ribu tusuk sate maranggi ini dibagikan kepada pengunjung dan masyarakat yang melewati jalan raya Ampera, Jakarta Selatan.

"Di bagian ke warga sekeliling sini ajah, orang-orang dekat ke pengunjung ke siapa aja," ungkap Jacqueline.

Kemudian Jacqueline mengungkapkan alasannya mengajak Amanda MasterChef Season 10.

"We are friends, aku kenal dia jadi aku ajak dia kolaborasi bareng. Dia sangat antusias juga, karena dia ingin bagi-bagu dan ajak teman-temannya juga dan ada beberapa teman MasterChef nya buka booth, home bisnis jualan makanan, jualan burger," ucap Jacqueline.

Dengan modal sendiri untuk melakukan acara sosial Jumat Berkah, Jacqueline kemudian mendapat dukungan positif dari para penggemarnya di media sosial.

"I think nice comment ya, karena temannya berbagi jadi mereka appriciate juga like me dan tim, karena engga cuma aku. Tim aku juga kerja keras kan setiap Jumat," tuturnya.

Selain disibukkan dengan konten kreator, Jacqueline Wijaya saat ini mengembangkan hobi dan bisnis miliknya.

"The Cafe Sweets dari aku lulus, cuma kan awalnya hobi jadi aku produksi engga masif karena aku sendiri yang bikin, jadi aku bikin lebih banyak jadi mereka udah jalan sendiri for the cake, kita bikin custom cake mau bentu apa aja bisa, terus kita juga ada satu dapartemen lagi yang kita produksi," ucap Jacqueline.

"Jadi bikin stage atau semacam event, atau birthday, terus coorporate wedding itu ada dan itu sudah berjalan sendiri juga. jadi masing masing sudah jalan sendiri," sambungnya.

Ke depannya, Jacqueline tidak ingin main-main dalam urusan berbisnis.

"Kalaau sekarang for me lagi concern di properti, jadi kita bangun bangun apartemen, with mall," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat