androidvodic.com

Randy Pangalila Bakal Nyanyi di Konser 25 Tahun Berkarya Badai - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Nama Randy Pangalila tentu sudah tak asing di industri film Tanah Air.

Ia merupakan aktor yang sudah banyak membintangi sinetron dan film layar lebar.

Menariknya, Randy kembali terjun di dunia tarik suara dengan ikut serta tampil dalam konser tunggal Badai eks Kerispatih.

Sebagaimana diketahui, Badai menggelar konser tunggal merayakan 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air pada 19 Januari 2024. 

"Yang pasti aku dan mas Badai kita lagi ada project satu album, dengan lagu lagu legendaris dari seorang Badai di remake dengan lagu yang berbeda, itu akan dibawakan pada 19 Januari saat konser," kata Randy saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Rayakan 25 Tahun Berkarya, Badai Eks Kerispatih Gelar Konser Tunggal Awal Januari 2024

"Pas dikabarin mas Badai buat kolaborasi di konsernya, itu adalah tawaran terbaik dan tanggal segitu adalah tanggal pernikahan aku dan istri," lanjutnya.

Randy sebenarnya sudah bernyanyi sejak 2008.

"Jujur aku memulai musik itu awalnya dari 2008 dan itu terpaksa karena aku harus mengisi soundtrack untuk film," jelas Randy.

Namun, Randy tak terlalu memfokuskan di dunia tarik suara kala itu.

Adapun Randy tertarik menerima tawaran ikut serta di konser tunggal Badai yakni musik mengingatkan pada pertemuan awal dirinya dengan sang istri.

"Ya kalau ditarik yang mempertemukan aku dan istriku musik di media sosial. Jadi pas ulang tahun pernikahan istriku bisa melihat aku manggung," ujar Badai.

Randy Pangalila akan membawakan lagu-lagu karya ciptaan Badai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat