androidvodic.com

Imelda Therinne Lebih Suka Jelajahi Wisata Indonesia, Ini Alasannya - News

News, JAKARTA - Bintang film Imelda Therinne memiliki hobi traveling menyambangi destinasi wisata yang ada di seluruh Indonesia.

Selama ini, Imelda Therinne sudah keliling Indonesia untuk menikmati keindahan alam di daerah Pengalengan, Jawa Barat hingga Banyuwangi, Jawa Timur bersama dengan orang spesial hingga keluarga.

Baca juga: Keinginan Imelda Therinne ke Labuan Bajo Terwujud Saat Main Film Lima Bintang Timur

Terlebih belakangan ini Imelda Therrine dikabarkan tengah dekat dan diduga punya hubungan spesial, dengan aktor Kevin Julio.

Imelda Therinne dan Kevin Julio sering mengunggah foto dan video sedang bersama, baik dalam beraktivitas hingga pergi traveling.

"Aku emang suka traveling. Ya kadang sama orang dekat, keluarga, sama anak juga," kata Imelda Therinne ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Baca juga: Kevin Julio dan Imelda Therinne Dikabarkan Pacaran, Meski Beda 11 Tahun

Alasan Imelda lebih suka traveling keliling Indonesia, karena keindahan destiasi wisatanya yang begitu bagus, menawan, dan sangat mempesona.

Janda dua anak ini merasa banyak sekali destinasi wisata di Indonesia yang tidak kalah bagusnya dengan luar negeri, salah satunya adalah Labuan Bajo.

"Kayaknga enggak zaman ke luar negeri, explore Indonesia dulu," ucap wanita berusia 40 tahun itu.

Bahkan, Imelda punya keinginan untuk traveling ke Raja Ampat, Papua serta menyaksikan dan merasakan keindahan alam yang ada di Maluku.

"Karena keindahan kita mahal dan international sudah mengakuinya. Kalau kita orang indonesia ga pernah, kayaknya malu-maluin ya," jelasnya.

Imelda Therinne pun meminta kepada masyarakat untuk terus membanggakan destinasi wisata di Indonesia, agar bisa semakin dikenal dunia.

"Ternyata banyak liburan yang dekat tapi keren-keren. Ya asal kita niat mencari dan aku suka random sama anak mau kemananya," ujar Imelda Therinne. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat