androidvodic.com

Sujiwo Tejo Minta Rakyat Tidak Golput, Ajak Coblos Aja Semuanya - News

News, BEKASI - Budawayan dan seniman Sujiwo Tejo meminta masyarakat untuk pintar dalam memilih pasangan Capres dan Cawapres, dalam Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari nanti.

Permintaan tersebut dikarenakan Sujiwo Tejo sudah mempelajari dan memahami situasi dan kondisi, keberlangsungan proses Pilpres 2024, yang dianggap layaknya perang Bharatayuddha.

Baca juga: Sujiwo Tejo Tak Berpihak Pada Salah Satu Capres,Sebut Pilpres 2024 Bak Perang Bharatayuddha

"Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak boleh memihak," kata Sujiwo Tejo ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Kendati demikian, Sujiwo Tejo juga tidak menyarankan untuk semua masyarakat melakukan golput, atau tidak menggunakan suaranya saat Pemilihan tiba.

"Karena tidak boleh menyarankan Golput, saran saya kalian tetap datang saja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)," ucap pria 61 tahun itu.

Baca juga: Daftar Pemain Film Mangkujiwo 2: Sujiwo Tejo Perankan Brotoseno, Penganut Sekte Sesat

Agus Hadi Sudjiwo Tejo pun berharap masyarakat datang ke TPS menggunakan haknya untuk melakukan pencoblosan dalam Pemilu.

"Tapi saran saya, mending coblos semuanya dari pada dicoblos pihak pihak tertentu untuk hal lain. Coblos boleh semuanya dari pada yang coblosin pihak tertentu," jelasnya.

Kendati demikian, Sujiwo Tejo sudah bisa membaca karakter para pemilih, dalam menentukan suaranya dalam Pilpres 2024 dengan pasangan terpilih Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Karena nantinya, siapapun yang terpilih akan ada koalisi lagi," ujar Sujiwo Tejo. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat