androidvodic.com

Rinoa Aurora Murung Usai Dianiaya, Trauma Setiap Lihat Mobil Hitam Mirip yang Dipakai Leon Dozan - News

News, JAKARTA - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan, putra aktor laga Willy Dozan berdampak kepada korbannya, Rinoa Aurora Senduk.

Rinoa Aurora Senduk masih mengalami trauma hebat hingga akhirnya mengganggu aktivitas kuliahnya.

Ia pun masih harus belajar dari rumah karena masih mengalami sakit.

Baca juga: Rinoa Aurora Senduk Kesal Disebut Tenar Usai Dianiaya Leon Dozan

"Rinoa masih sakit jadi belum kuliah," kata Yuliana Asaad ibunda Rinoa Aurora Senduk ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

"Ya semua butuh waktu," timpal Rinoa Aurora Senduk di waktu yang sama.

Yuliana menyampaikan kalau mental Rinoa belum kembali seperti sedia kala usai menerima dugaan penganiayaan dari Leon Dozan.

"Rinoa masih trauma sekali. Dia masih murung dalam kesehariannya," ucapnya.

Baca juga: Disebut Intimidasi Awal Konflik Asmara Leon Dozan dengan Rinoa, Willy Dozan Ungkapkan Klarifikasinya

Bahkan, Rinoa masih trauma kalau melihat mobil hitam, kendaraan yang sering digunakan Leon Dozan saat masih berpacaran dengan Rinoa.

Mobil fortuner hitam itu diduga menjadi saksi bisu dimana Rinoa diduga mengalami banyak dugaan penganiayaan, yang dilakukan Leon.

"Rinoa kalau melihat mobil hitam itu dia takut. Nangis dia kalau lihat. Saya nanya 'Kalau putih takut nggak?' 'Nggak'. Hitam aja," jelasnya.

Yuliana mengklaim kalau Rinoa Aurora Senduk, putrinya butuh pendampingan dari psikolog, agar psikisnya bisa sembuh dampak dari dugaan tindakan penganiayaan, yang dilakukan Leon Dozan.

"Iya kayaknya ini harus ke psikolog. Udah minta pengantar ke kepolisian untuk rujukan visum psikologis," ujar Yuliana Asaad. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat