androidvodic.com

Personel Podcast Ancur Bocorkan Rahasia Pede Live Podcast Keliling Kota - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Tiga personel Podcast Ancur bocorkan rahasia percaya diri mereka.

Randhika Djamil dan Patra Gumala, serta Diaz Danar mengatakan bahwa parfum jadi kunci percaya diri mereka.

Ketiganya punya bercerita bahwa parfum bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam setiap kegiatan.

Oleh karenanya ketiganya punya ketertarikan untuk menjalin kolaborasi di parfum yakni Midl x Podcast Ancur.

"Kalau gue gini, kan sering ketemu klien yaa yang dari berbagai kalangan dan usia. Gue ngerasa pede aja kalau pakai parfum khususnya yang varian Stellar karena wanginya nempel lama, supaya yang nempel lama bukan wanginya doang tapi rejekinya juga," ungkap Randhika Djamil kepada awak media, Senin (11/12/2013).

Sementara itu Patra Gumala percaya diri karena ia merasa seperti Paris Hilton punya brand parfum sendiri.

"Seneng banget gua ada brand yang mau kolaborasi sama podcast ancur bikin parfum. Mulai hari ini gua berasa sama kaya Paris Hilton punya produk parfum sendiri," lanjut Patra Gumala.

Diaz Danar presenter yang juga punya hobi naik gunung suka dengan varian Euphoria karena dianggap cocok dengan aktivitas outdoor.

"Kalau gue yang Euphoria, itu kalau kena keringet pas lagi naik gunung wanginya bikin pede," terang Diaz.

Perwakilan dari Midl menjelaskan alasan mereka tertarik kolaborasi dengan Podcast Ancur. Hal itu karena ada salah satu episode podcast tersebut yang membahas soal parfum.

"Jadi kami lihat Podcast Ancur memiliki antusiasme terhadap industri parfum yang tercermin dari ada beberapa episodenya yang membahas tentang parfum," terang Farras founder dari Midl. 

"Dengan kolaborasi Midl x Podcast Ancur ini proses kerjasamanya berjalan cukup panjang terutama bagian menciptakan wangi yang bisa merepresentasikan Podcast Ancur," lanjut Hasyim yang juga founder Midl

Kolaborasi tersebut membuat Podcast Ancur menjadi podcaster pertama di Indonesia yang mengeluarkan produk parfum dan bisa digunakan oleh siapa saja alias unisex.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat