androidvodic.com

Marion Jola Mudik Sepekan, Rayakan Natal di Kota Kupang - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji

News, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola berencana libur akhir tahun selama sepekan untuk pulang kampung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, guna merayakan Natal bersama keluarga.

Marion Jola mengakui tidak pernah absen untuk mudik ke kampung halaman setiap perayaan Natal tiba.

"Setiap Natal aku selalu pulang ke rumah. Karena memang hal yang aku rindukan saat natal kumpul sama keluarga," kata Marion Jola, Selasa (19/12/2023).

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu akan menjalani beragam kegiatan yang sudah menjadi tradisi, diantaranya menyambangi rumah oma, opa, om, dan keluarga besar, makan kue kering, hingga tukar kado.

"Makanan yang harus ada kue kering sih. Sama tradisi yang gak pernah lewat tukar kado," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

Setiap pulang ke kampung halaman, Marion Rambu Jola Pedi selalu menyiapkan kado untuk orang tua, adik, Kaka, hingga keponakannya.

"Cuma semenjak aku kerja, aku sudah tidak dapat kado lagi dari keluarga, justru mereka yang menantikan kado dan angpao dari aku setiap tahunnya," jelasnya.

Baca juga: Selalu Rayakan Natal Sama Keluarga, Marion Jola Rencana Keliling Kupang Cicipi Kue Gratis

"Aku cuma dapat kado dari pacar aja sih setiap natal," sambungnya.

Kendati demikian, Marion Jola mengklaim tidak mengurangi khidmat perayaan natal, meski dirinya tidak mendapatkan kado dan angpao dari keluarganya.

Baca juga: Marion Jola Pernah Merasa Star Syndrome, Cuman Ingin Berteman dengan Sesama Artis

"Karena bagiku makna natal sesungguhnya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Marion Jola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat