androidvodic.com

Selalu Rayakan Natal Sama Keluarga, Marion Jola Rencana Keliling Kupang Cicipi Kue Gratis - News

News, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola sudah punya rencana akan merayakan Natal bersama keluarganya di kampung halaman, di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Marion Jola menegaskan dirinya tidak pernah absen untuk merayakan natal bersama keluarga setiap tahunnya. Bahkan, hal tersebut menjadi keharusan dalam hidupnya.

Baca juga: Tak Manggung Saat Hari Ibu, Marion Jola Hadiahkan Lagu Ciptaannya Spesial untuk Sang Mama

"Aku selalu natalan sama keluarga. Karena hal yang aku rindukan setiap natal adalah tidur dan bangun sama keluarga di rumah," kata Marion Jola ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Wanita yang akrab disapa Lala menyebut kebersamaan saat Natal tak bisa ia rasakan setiap hari. Karena, ia tinggal di Jakarta untuk mencari nafkah kehidupan baik buat diri sendiri atau pun keluarga.

Tak hanya itu saja, kekasih Dennis Talakua itu mengklaim sejak kecil dirinya sudah tidak tinggal bersama orang tuanya.

Baca juga: Marion Jola Pernah Merasa Star Syndrome, Cuman Ingin Berteman dengan Sesama Artis

"Dari kecil aku sudah sering pisah sama orang tua. Dari kecil tinggal sama Oma, selalu family time saat natal," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

Marion Rambu Jola Pedi pun sudah punya rencana selama berada di Kupang untuk merayakan natal, bersama keluarga besarnya di kampung halaman.

"Habis gereja jalan keliling buat makan kue gratis. Ya memang makanan yang harus ada dan aku akan makan kue kering sih," ungkapnya.

Marion Jola
Marion Jola (Tangkap layar YouTube TS Media)

Pelantun Serious ini mengklaim tidak pernah tidak pulang kampung setiap natal. Jika ia tak pulang, maka Lala akan kena Omelan dari orang tuanya 

"Hemmm karena mamahku akan menghukum aku gak libur kerja, dia akan marah banget. Setahun 12 bulan, 11 bulan kerja melulu, nyanyi gak ada liburnya. Masa Desember pas natal gabisa pulang," jelasnya.

"Aku sudah tau dari awal SOPnya gak mungkin sih aku izin gak pulang karena kerja," tambahnya.

Oleh karena itu, untuk natalan tahun ini, Marion Jola berencana mengambil libur selama tujuh hari, agar ia bisa lebih lama di kampung halaman.

"Paling cepat minta empat sampai lima hari liburnya. Cuma untuk kali ini, aku minta seminggu. Karena malam tahun baru aku akan kerja," ujar Marion Jola. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat