androidvodic.com

Marion Jola Rindukan Dapat Kado Natal dari Keluarga  - News

News JAKARTA - Penyanyi Marion Jola merindukan momen indah saat merayakan natal di kampung halamannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Marion Jola memang berencana akan libur selama satu Minggu, untuk pulang kampung,

Baca juga: Tak Manggung Saat Hari Ibu, Marion Jola Hadiahkan Lagu Ciptaannya Spesial untuk Sang Mama

Diakuinya, Marion Jola mengakui tidak pernah absen untuk pulang ke kampung halaman dalam perayaan natal setiap tahunnya.

"Setiap natal aku selalu pulang ke rumah. Karena memang hal yang aku rindukan saat natal kumpul sama keluarga," kata Marion Jola ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Wanita yang akrab disapa Lala itu akan menjalani beragam kegiatan yang sudah menjadi tradisi, diantaranya menyambangi rumah Oma opa, om, dan keluarga besar, makan kue kering, hingga tukar kado.

Baca juga: Sejak Pacaran dengan Dennis Talakua, Marion Jola Bisa Tulis Lagu Sendiri

"Makanan yang harus ada kue kering sih. Sama tradisi yang gak pernah lewat tukar kado," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

Setiap pulang ke kampung halaman, penyanyi bernaa lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini selalu menyiapkan kado untuk orang tua, adik, Kaka, hingga keponakannya.

Marion Jola cerita soal momen star syndrome usai ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol saat mampir ke podcast Si Paling Seleb Tribunnews, Selasa (19/12/2023)
Marion Jola cerita soal momen star syndrome usai ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol saat mampir ke podcast Si Paling Seleb Tribunnews, Selasa (19/12/2023) (News/ Bayu Indra Permana)

"Cuma semenjak aku kerja, aku sudah tidak dapat kado lagi dari keluarga, justru mereka yang menantikan kado dan angpao dari aku setiap tahunnya," jelasnya.

"Aku cuma dapat kado dari pacar aja sih setiap natal," sambungnya.

Kendati demikian, Marion Jola mengklaim tidak mengurangi khidmat perayaan natal, meski dirinya tidak mendapatkan kado dan angpao dari keluarganya.

"Karena bagiku makna natal sesungguhnya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Marion Jola. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat