androidvodic.com

Natal Bersama Keluarga, Kevin Julio Selalu Rindu Mendiang Ayahnya yang Meninggal 8 Tahun Lalu - News

 
News, JAKARTA - - Bintang film dan sinetron Kevin Julio memutuskan untuk menolak semua pekerjaan, demi bisa merayakan natal bersama keluarga tercinta di rumah.

"Natal Seperti biasa masih gua sama keluarga ke gereja dan makan makan aja," kata Kevin Julio ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Baca juga: Dapat Peran di Web Series Harus Kawin, Kevin Julio  Tak Mau Sembarangan hingga Lakukan Riset

"Sama tukar kado aja paling tradisinya bareng keluarga," tambahnya.

Bagi pria yang akrab disapa Keju itu, makna natal adalah ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta, yang tak bisa ia lakukan di hari biasanya karena kesibukan bekerja.

"Sebenarnya dari tahun ke tahun menurut saya natal adalah hari yang paling spesial untuk diri saya dan keluarga di mana yang pastinya selalu menjadi berkat untuk keluarga," ucap pria berusia 30 tahun.

Baca juga: Dikabarkan Jalin Kedekatan, Imelda Therinne Ungkap Sikap Asli Kevin Julio 

Setiap perayaan natal, Kevin Julio Chandra selalu mengenang kebersamaannya dengan mendiang ayahnya. Sebab, hal itu sudah tak bisa ia rasakan lagi saat ini.

"Yang dirindukan setiap natal Ya bokap, dia sudah almarhum. Ya biasanya ada papa, cuma sudah 8 tahun, Jadi hidup tetap jalan dan keep going aja gitu," jelasnya.

Kevin Julio pun tak lupa memanjatkan doa setiap menjalani ibadah di gereja pada momentum natal, agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Doanya pasti ya semoga selalu menjadi berkat buat keluarga dan orang sekitar," ujar Kevin Julio. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat