androidvodic.com

Dapat Peran di Web Series Harus Kawin, Kevin Julio  Tak Mau Sembarangan hingga Lakukan Riset - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Kevin Julio menantang diri dengan mengambil tawaran web series Harus Kawin, yang berperan sebagai Michael.

Michael yang diperankan oleh Kevin Julio adalah lelaki setengah perempuan atau banci, yang menjadi sahabat dari Yuki, yang diperankan oleh Haico Van Der Veken.

Baca juga: Kevin Julio Tersenyum Malu saat Ditanya Soal Hubungan Asmaranya dengan Imelda Therinne

"Michael ini dia penulis skenario berusia 28 tahun. Nah dia masih mencari jati diri dengan look melambat (banci). Dia sahabatnya Yuki," kata Kevin Julio ketika ditemui di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023).

Pria yang akrab disapa Keju itu mengakui tidak mudah mendalami peran Michael dalam web series yang akan tayang di WeTV itu. Sebab, ia belum pernah memerankan karakter tersebut sebelumnya.

"Lumayan sih sebenernya ada beberapa melakukan riset juga, ada beberapa hal yang juga dikembangin pas di lokasi. Tergantung saya chit chat sama sutradaranya," ucap pria berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Kevin Julio dan Imelda Therinne Dikabarkan Pacaran, Meski Beda 11 Tahun

Kekasih Imelda Therinne ini juga melakukan riset dengan menyaksikan beberapa film, untuk ia jadikan referensi yang nantinya gestur dan perilakunya digunakan untuk peran Michael.

"Pas ditawarin engga langsung terima sih karena gua baca dulu pasti sinopsisnya dan ini masuk logika atau gak. Karena gua gak pengin sembarangan juga, apakah karakter ini bisa dijalanin atau gak sama gua," jelasnya.

"Karena kan cukup sulit udah gitu syutingnya juga cukup lama sebulan setengah, kalau misalkan sampai gak siap mental kayanya agak-agak pusing juga untuk jalaninnya," tambahnya.

Kevin Julio Chandra beruntung mendapatkan lawan main yang mendukungnya untuk mendalami peran karakter banci.

"Tapi kan ini dibawa fun juga sih jadi nyantai," ungkapnya.

Kevin Julio beruntung peran banci bernama Michael tidak terbawa sampai ke rumah. Sebab, ia harus mendalaminya selama lebih dari satu bulan proses syuting berlangsung di Bali.

"Meski karakternya complicated, tapi gua berusaha profesional aja. Jadi ya cuma di set aja seperti itu (jadi banci)," ujar Kevin Julio.

Web series Harus Kawin bercerita tentang Yuki (Haico Van Der Veken) dan Michael (Kevin Julio), yang dituntut oleh ibunya untuk segera menikah.

Bahkan, Yuki dan Michael dijodohkan oleh orang tua mereka, yang rumahnya tetanggaan dan saling berteman.

Web Series terbaru WeTV ini dibintangi oleh sederet artis top Indonesia, seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Gabriella Ekaputri, Fatih Unru, Adipura, Karina Suwandi, Debby Sahertian, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat