androidvodic.com

Kevin Julio Tersenyum Malu saat Ditanya Soal Hubungan Asmaranya dengan Imelda Therinne - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Kevin Julio dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara, dengan pemain film Imelda Therinne.

Hubungan asmara mereka dikabarkan sudah terjalin selama beberapa bulan belakangan ini, yang diketahui dari unggahan Kevin Julio dan Imelda Therinne.

Baca juga: Kevin Julio Pensaran Debat Cawapres Besok, Berharap Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD Serius

Imelda Therinne dan Kevin Julia beberapa kali sempat mengunggah foto di instagram mereka sedang bersama. Bahkan, keduanya saling mengomentari masing-masjng unggahan, dengan kalimat yang romantis.

Namun, ketika ditemui di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023) pria yang akrab disapa Keju itu enggan menjawab saat ditanyakan perihal hubungan asmaranya dengan Imelda Therinne.

Pria berusia 30 tahun itu pun hanya merespon dengan senyuman malunya, sambil berjalan menuju lift, ketika kembali ditanyakan perihal hubungan asmaranya itu.

Baca juga: Dikabarkan Jalin Kedekatan, Imelda Therinne Ungkap Sikap Asli Kevin Julio 

"Ih lucu deh mas pertanyaannya," ucap Kevin Julio seraya tertawa kecil dan berlari menghindari awak media.

Kevin Julio tetap tak mau menanggapi perihal asmaranya dengan Imelda Therinne. Ia memilih menghindari awak media dengan masuk kedalam lift.

"Makasih abangku," ujar Kevin Julio.

Kevin Julio, difoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kotalive.Com, Jakarta Pusat, Kamis (03/02/2022). Kevin Julio memainkan peran Dion dalam Film Akad di Mandalika Lombok, garapan sutradara Reka Wijaya, dan mulai tayang dibioskop pada 3 Februari 2022. Warta Kota/Yulianto
Kevin Julio, difoto saat berkunjung ke Redaksi Warta Kotalive.Com, Jakarta Pusat, Kamis (03/02/2022). Kevin Julio memainkan peran Dion dalam Film Akad di Mandalika Lombok, garapan sutradara Reka Wijaya, dan mulai tayang dibioskop pada 3 Februari 2022. Warta Kota/Yulianto (Warta Kota/YULIANTO)

Sementara itu, Imelda Therinne juga tak mau menanggapi hubungan asmaranya dengan Kevin Julio.

"(Soal Kevin Julio) no comment," kata Imelda Therinne seraya tertawa malu ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Saat ditanyakan lagi seputar hubungannya dengan Kevin Julio, Imelda hanya tertawa saja. Ia tak mau membocorkan kedekatan mereka yang dikabarkan sudah berpacaran.

"No comment kan aku bilang," ucap wanita berusia 41 tahun itu seraya tersenyum.

Namun, janda dua anak ini menganggap sosok Kevin Julio adalah lelaki yang menyenangkan, multitalenta, dan juga sangat baik.

Imelda Therinne memberikan sinyal kalah sosok Kevin Julio layak jadi kekasihnya, karena bisa saling mengisi dari segi kekurangan dan kelebihan mereka.

"Kevin sosok lelaki yang baik. Ya kan pasangan emang mesti dilihat dari karakternya. Ya ... It is what it is," ujar Imelda Therrine. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat