androidvodic.com

Calvin Jeremy dan IstriLakukan Tradisi Ini Saat Merayakan Natal - News

News, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Calvin Jeremy tidak menerima pekerjaan saat Hari Raya Natal, sehingga ia bisa merayakannya dengan keluarga tercinta.

Calvin Jeremy mengakui natal tahun ini dirayakan kedua kalinya dengan sang istri. Ia begitu senang karena bisa bersama dengan mantan pacarnya.

Baca juga: Tak Asal Pilih, Calvin Jeremy Selektif Soal Karakter yang Bakal Diperankannya di Layar Lebar

"Natal kedua saya menghabiskan natal sama istri. Kayaknya akan kumpul keluarga lagi. Gak berubah dari perayaan natal sebelumnya," kata Calvin Jeremy ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

Calvin menegaskan bahwa perayaan natal sangat ia tunggu di setiap tahunnya. Sebab, ia bisa kumpul dengan semua keluarga besarnya yang tak pernah dilakukan setahun terakhir.

"Karena sudah bekerja dan beraktivitas, natal ini adalah momen kumpul sama keluarga," ucap pria berusia 32 tahun itu.

Baca juga: Kariernya Redup sebagai Penyanyi, Calvin Jeremy Bersyukur Kembali Dikenal Berkat Film KKN

Calvin Jeremy Sihombing memaknai natal setiap tahunnya dengan selalu mengingatkan betapa penyertaan Tuhan itu nyata di kehidupan kita selama setahun.

"Jadi selalu dimaknai dengan rasa syukur gak ada habisnya. Bersyukur natal tahun ini bisa dilewati sama keluarga yang lengkap dan bisa kumpul keluarga, itu makna sesungguhnya. Memaknai kasih tuhan sepanjang tahun," jelasnya.

Suami dari Novia Santoso ini mengatakan hal yang harus ia lakukan disaat momentum natal, adalah menggelar makan malam hanya bersama dengan sang istri.

"Kan christmast dinner, dulu makan sama pacar sekarang jadi istri. Ada kumpul keluarga jalani tradisi sebenarnya namanya mandokata, adat Batak lah," katanya.

"Jadi jelang akhir tahun kami kumpul, ngobrol, refleksi diri seperti apa tahun depan menjalani kehidupan," sambungnya.

Lalu, Calvin Jeremy mengakui setiap natal tiba membuatnya rajin beribadah. Bahkan, dalam momentum Natal dan tahun baru ia akan tiga kali ke gereja.

"Karena 24, 25, dan 31 ke Gereja. Ritual ke rumah ibadah. Biasanya buat resolusi 2024 mau apa. Itu resolusi yang harus dilakukan saat Christmas dinner," ujar Calvin Jeremy. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat