androidvodic.com

Kiesha Alvaro Bongkar Respon Okie Agustina Saat Tahu Foto Gunawan yang Diduga Selingkuh Viral - News

News, BOGOR - Bintang sinetron dan film Kiesha Alvaro terus mendampingi ibundanya, Okie Agustina dikala pernikahannya diujung tanduk dengan Gunawan Dwi Cahyo, karena dugaan perselingkuhan.

Kiesha Alvaro mengakui menjadi saksi dari perjalanan cinta Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Baca juga: Kiesha Alvaro Ajukan Diri Jadi Saksi di Sidang Cerai, Mengaku Tahu Masalah Okie Agustina dan Gunawan

Bahkan, ketika muncul dugaan perselingkuhan, ia juga mengetahui paling awal bersama sang ibunda.

"Alhamdulillah aku cukup ada terus buat bunda disituasi apapun," kata Kiesha Alvaro ketika ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kiesha mengatakan saat foto dugaan perselingkuhan Gunawan viral di media sosial, Okie begitu terkejut dan tak menyangka. Karena selama ini pernikahannya baik-baik saja.

"Pas bunda tau dan akhirnya ramai Ada bukti foto di media sosial, bunda nangis nangis lah dia kaget," ucap pria berusia 19 tahun tersebut.

Baca juga: Okie Agustina Tidak Ingin Jadi Penghalang Anak Bertemu Gunawan Dwi Cahyo sang Ayah

Kiesha Alvaro Putra Sigit mengaku sedih saat mengetahui sang ibunda, Okie dikhianati oleh Gunawan. Namun, ia lega karena biduk rumah tangga ibunya diselesaikan di Pengadilan.

"Ketahuannya ternyata gak sampai puluhan tahun, dan masih bisa aku handle. Bunda stres dan ngobrol sama aku. Aku dengerin cerita mama gimana. Lagi ngobrol telponan berantem sampai nangis," jelasnya.

"Aku merasakan mau ambil telponnya gua aja yang ngomong. Capek aja dengerinnya, bunda mau tahu apa yang terjadi tapi papa mengelak terus," sambungnya.

Meski tak pernah pergoki sang suami, Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh. Okie Agustina bersyukur dapat kiriman dari warganet.
Meski tak pernah pergoki sang suami, Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh. Okie Agustina bersyukur dapat kiriman dari warganet. (Kolase tribunnews)

Karena ingin menjaga perasaan sang ibunda, Kiesha pun memberikan nasihat kepada Okie, untuk merelakan pernikahannya dengan Gunawan jika tidak bisa diteruskan.

"Aku bilang ya sudah gini aja kalau gak bisa ya udah gabisa kalau gamau gak usah ribet. Aku bilang gak usah maksain pernikahan ini," ungkapnya.

Kiesha Alvaro mengaku sudah bicara empat mata dengan Gunawan. Namun, ia menyebut ayah sambungnya tidak mengaku sudah melakukan dugaan perselingkuhan.

"Tapi dia (Gunawan) mengaku sudah jalan bareng. Yang bisa aku tangkap, jalan bareng tanpa sepengetahuan istri ya selingkuh," ujar Kiesha Alvaro. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat