androidvodic.com

Alasan Fourtwnty Hanya Gelar Rangkaian Konser Tur Album ke 3 Kota di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Grup band Fourtwnty secara resmi akan menggelar rangkaian konser tur album Nalar pada Januari 2024 mendatang.

Namun Fourtwnty hanya akan melakukan rangkaian tur konser album terbarunya itu ke tiga kota di Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Baca juga: 14 Tahun Berkarya, Fourtwnty Baru Lakukan Konser Tur Album Pada Januari 2024

Ari Lesmana vokalis Fourtwnty menjelaskan alasan grup bandnya hanya menggelar di tiga kota tersebut.

“Ini baru pembukaan di tiga kota ini karena kan memang nanti musimnya bakal musim politik," kata Ari Lesmana dalam jumpa persnya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

"Jadi, izin dan segala macamnya pasti tidak segampang di bulan-bulan kayak biasanya gitu,” lanjutnya.

Baca juga: Awali November Kamu dengan Penampilan dari Aldi Taher, Mahalini dan Fourtwnty di Akhir Pekan Ini!

Kendati demikian seusai pesta politik berlalu, Ari memastikan jika Fourtwnty akan melanjutkan konser tur album Nalar ke beberapa kota lain di Indonesia.

“Jadi mungkin setelah nanti pemilihannya sudah selesai nanti kita bakal announce lagi apa saja yang akan terpilih tur album 2024,” ujar Ari.

Kemudian Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya sekaligus promotor konser tur album Fourtwnty memastikan jika Ari Lesamana cs akan melakukan aksi panggungnya ke tiga kota di Indonesia dengan aman sesuai dengan peraturan yang berlaku jelang tahun politik.

“Mudah-mudahan di awal tahun politik ini memang untuk konser outdoor sudah tidak diperbolehkan dari pihak kepolisian seperti itu jadi indoor, untuk kapasitas memang engga banyak tempat yang dikasih izin untuk skala-skala kecil masih ditentukan semoga engga ada masalah untuk perizinan,” ujar Novry.

“Untuk jumlah pengunjung juga kami mengikuti arahan Polri supaya juga izin (bisa didapat) karena tidak ada hubungannya sama politik, karena di Januari juga ada agenda-agenda politik, kampanye segala macam jadi memang kita engga ada bau2-bau politik,” tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat