androidvodic.com

Marion Jola Pilih Manggung di Momen Tahun Baru, Akui Bayarannya Berkali-kali Lipat - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola mengatakan bahwa setiap malam pergantian tahun akan selalu ambil job manggung.

Bukan tanpa sebab, Lala sapaan akrabnya mengatakan bahwa honor manggung di malam pergantian tahun selalu berkali-kali lipat.

Baca juga: Wajib Pulang Kampung dan Libur Bekerja Saat Natal, Marion Jola Sebut Itu SOP dari Sang Bunda

"Iyaa ada kerjaan tahun baru, selalu diambil karena biasanya bayarannya berkali-kali lipat. Kalau kerjaan tahun baru aku selalu ambil," ujar Marion Jola di kantor News, Palmerah Barat, beberapa waktu lalu.

Sembari tertawa, Marion Jola mengatakan bahwa tak ada yang bisa melarangnya manggung di malam tahun baru.

Termasuk sang mamah yang beberapa hari sebelumnya merayakan natal bersama pun tak bisa membuatnya mengurungkan niat untuk manggung.

Baca juga: Marion Jola Mudik Sepekan, Rayakan Natal di Kota Kupang

"Kalau mamah bilang ‘jangan diambil dong sama keluarga aja’ aku selalu jawab mamah ini 50 persen up nih, come on," sambungnya sembari tertawa.

Lala tak bisa menyebutkan angka terkait honor manggung di malam tahun baru, namun ia menyebut pernah memecahkan rekor honor tertinggi di kantornya di malam tahun baru.

"Jumlahnya jangan disebut tapi kita pernah capai rekor paling tinggi di kantor di tahun itu aja udah," ujar Marion Jola.

Dalam setahun, Marion Jola selalu menyempatkan berkumpul dengan keluarga di momen natal. Barulah di malam tahun baru ia kembali ambil job manggung lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat