androidvodic.com

Ucie Sucita Pilih Tak Lapor Polisi Usai Dihujat, Minta Netizen Paham Soal Aksi Sosial - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Pedangdut Ucie Sucita belum mau melaporkan netizen yang menghujat dirinya buntut dangdutan di tenda pengungsian korban gempa Sumedang, Jawa Barat ke polisi.

Sebab ia menilai masih banyak orang tau apa yang dilakukan semata-mata hanya ingin menghibur para korban gempa bumi lewat aksi sosial.

Baca juga: Dengar Curhatan Korban Gempa Bumi di Sumedang, Ucie Sucita Ingat Orangtuanya

Pemilik nama asli Sucita Eka Sari ini kemudian mulai bisa menerima semua hujatan yang tertuju kepadanya.

“Sebenarnya saya yakin ya warga dan netizen tau dan bisa lah menilai ini, dengan kejadian hujatan ini ada lah hujatan sudah aku simpan,” kata Ucie Sucita saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

Bahkan Ucie siap menerima kritikan apabila aksinya itu dinilai tidak tepat dilakukan. Ungkapan ini juga telah dikatakan Ucie dalam laman Instagram miliknya.

Baca juga: Ucie Sucita Sedih, Aksinya Dangdutan di Tenda Pengungsian Sumedang Dihujat, Sebut Niatnya Menghibur

“Maksudnya pertama untuk masukan dan kritikan baik aku, kedua menurutku ada salah satu yang aku share ada satu akun yang komentarnya kebangetan banget nih," ucap Ucie.

“Kan kita ke sana datang untuk berbagi kebahagiaan ya, berbagi kebahagiaan banyak kan ya dengan kita mendatangi mereka, memberikan supoort apalagi mereka ingin dinyanyikan sama aku ya,” lanjutnya.
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat