androidvodic.com

Marion Jola Mengaku Bucin, Lebih Berani Bikin Lagu Kalau Bareng Pacar - News

News, JAKARTA - Penyanyi Marion Jola belakangan ini terus bersama dengan sang kekasih, Dennis Talakua baik dalam menjalankan aktivitas atau menjalani job off airnya.

Bahkan, Marion Jola dibantu Dennis Talakua, kekasihnya dalam menciptakan lagu-lagu yang sudah ia rilis belakangan ini.

Baca juga: Manggung di Malam Tahun Baru, Marion Jola Punya Impian Bisa Ikut Pesta Pergantian Tahun

Marion Jola mengakui Dennis Talakua terus memberikan dukungan kepadanya, untuk menciptakan karya sendiri.

Sebab, harta karun seorang musisi adalah karya yang lahir dari tangannya bukan ciptaan orang lain.

"Menyenangkan sekali bisa berkarya bareng pacar. Jujur itu yang bikin aku percaya diri," kata Marion Jola kepada Wartakotalive.com.

"Gara-gara dia (Dennis) aku jadi berani ciptain lagu sendiri," sambungnya.

Baca juga: Sejak Pacaran dengan Dennis Talakua, Marion Jola Bisa Tulis Lagu Sendiri

Wanita yang akrab disapa Lala mengakui, selain dibantu dalam menciptakan lagu, job off airnya pun diiringi oleh Dennis selama mereka berpacaran.

"Jujur aku engga jenuh sama sekali," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

Marion Rambu Jola Pedi menegaskan dirinya adalah wanita yang menjadi budak cinta alias bucin, jika sudah punya dan sayang dengan pacarnya sendiri.

"Jadi aku bucin, lebih suka bareng pasangan terus terusan. Makanya kerja juga bareng terus. Aku gak suka nyari variasi, aku suka kegiatan yang gitu gitu aja,' jelasnya.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu pun punya mimpi memiliki karya duet bersama sang kekasih, yang belakangan ini fokus menjadi produser atau kerja dibalik layar.

Namun, Marion Jola menyadari mimpinya tidak mudah karena terkendala label. Tapi, ia yakin semua bisa terjadi jika ia dan Dennis Talakua terus berusaha.

"Ya aku mau memproduseri dan menulis aja sama Dennis, bukan aku yang nyanyi. Atau bisa jadi Aku mau aja jadi kayak the virgin gitar sama vokalis," ujar Marion Jola. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat