androidvodic.com

Dul Jaelani Buktikan Diri Layak Bermusik Tanpa Bayangan Nama Besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty - News

News, JAKARTA - Musisi Dul Jaelani terus konsisten berkarya di industri musik Indonesia, baik sebagai penyanyi solo dan juga band.

Namun, keberhasilan Dul Jaelani di dunia musik pun tak lepas dari bayang-bayang nama besar kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Bangkit dari Bully Karena Peran Orangtua

Ahmad Dhani dikenal publik lewat grup band Dewa 19, sementara Maia Estianty tenar lewat grup musik Ratu nya yang sempat melahirkan banyak hits di Indonesia.

Tak hanya Dul Jaelani saja, sederet musisi muda dan anak artis yang berkarier di panggung hiburan, banyak sekali yang dianggap tenar berkat nama besar orang tuanya yang lebih dulu berkecimpung.

Dul mengakui banyak sekali anak artis yang sukses, mulai risih dengan warganet yang kerap menyebut dirinya terkenal karena ketenaran orang tua.

Baca juga: Lagu Kangen Bukan untuk Maia Estianty, Ahmad Dhani Ciptakan Lagu Lain saat Dekati Ibu Al El Dul

"Ya teman teman pemusik dibayang bayang nama orang tua. Sehingga gejolak muda mereka muncul dan mau lepas dari bayang bayang orang tuanya," kata Dul Jaelani dalam wawancara virtual, Selasa (9/1/2024).

"Tapi pada akhirnya kita cuma bisa berdamai, oke kita anak dari orang besar di Indonesia," sambungnya.

Pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani ini tak menampik, nama besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat dirinya mendapatkan banyak keistimewaan atau previllage.

"Tapi kalau aku berusaha menjadikan keistimewaan ini sebuah tantangan untuk berkarya di industri musik," ucap pria berusia 23 tahun itu.

Kekasih Tissa Biani pun ingin membuktikan diri kalau dirinya layak untuk berkarya di industri musik, meski pun orang tau kalau dirinya adalah anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Walaupun dapat previllage, aku mau memberikan warna yang berbeda dan membuktikan diri lah aku layak untuk berkarya," tegasnya.

Adik Al Ghazali ini sangat bersyukur dirinya mendapatkan banyak keistimewaan karena ia anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, saat terjun ke dunia musik.

Akan tetapi, Dul Jaelani berusaha konsisten dengan musik yang mau ia nyanyikan. Dirinya berusaha menjadi diri sendiri dan tak mau menjiplak musik kedua orang tuanya.

"Intinya harus punya pendirian mau kemana arahnya. Adapaun berhasil lepas dari bayang bayang lihat nanti, tapi sekarang kita berdamai dan mengalir aja intinya kita mau bermusik dan berbakti dengan orang tua," ujar Dul Jaelani. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat