androidvodic.com

Lyodra Ginting Unggah Video Eskpresi Sedih Saat Lagunya Viral, Mengapa? - News

News, JAKARTA - Beberapa hari ini penyanyi Lyodra Ginting mengunggah video dirinya sedang sedih, seakan terjadi sesuatu dalam kehidupannya.

Lyodra Ginting mengakui video sedihnya itu membuat banyak orang, menduga dirinya baru saja disakiti oleh laki-laki terdekat atau kekasihnya sendiri.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Tak Dianggap - Lyodra: Lelah Bertahan Denganmu

Lyodra Ginting buka suara. Ia mengaku video sedihnya itu bukan meluapkan ekspresi diri karena hatinya disakiti oleh kekasihnya sendiri.

"Engga, bukan lagi sedih. Cuma buat video untuk promo lagu aja," kata Lyodra Ginting ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) malam.

Lyodra mengakui video sedihnya guna merespon lagu terbarunya berjudul 'Tak Dianggap', yang sedang viral.

Baca juga: Sukses Jadi Penyanyi, Lyodra Ginting Kini Tertarik Terjun ke Dunia Akting

Bahkan karyanya digunakan orang-orang dalam membuat konten video di tiktok.

"Video itu dibuat Karena lagu Tak Dianggap aku lagi banyak didengar, puji tuhan. Jadi aku mencoba mikir buat konten apa yang related sama banyak orang," ucap wanita berusia 20 tahun itu.

Lyodra Ginting saat jumpa pers film Why Do You Love Me di Planet Hollywood, Semanggi Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).
Lyodra Ginting saat jumpa pers film Why Do You Love Me di Planet Hollywood, Semanggi Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

"Karena merasa gak dianggap kan, cuma banyak yang spekulasi aku kenapa kenapa. Padahal engga, cuma pure konten promo lagu aja," sambungnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu pun ikut merasakan, bagaimana rasa sakit orang-orang yang sudah mendengarkan lagunya.

Sebab, Lyodra menyebut kata-kata dalam lirik lagu Tak Dianggap menggambarkan seseorang yang hatinya hancur karena sakit hati, tak dianggap oleh kekasihnya.

"Ya aku berharap jangan sampai tak dianggap ini aku rasain juga, karena sakit banget," ungkapnya.

Lyodra Margareta Ginting senang karyanya bisa mewakili perasaan banyak orang, sehingga membuatnya semangat dalam membuat sebuah karya lagu.

Lyodra Ginting berusaha untuk menjadi diri sendiri dalam berkarya, mempotret pengalaman pribadi atau orang disekitarnya, untuk ia tulis dalam sebuah karya lagu yang bisa dinikmati khalayak.

"Dulu aku masih mencari jati diri, kalau skrg aku banyak perpartisipasi dalam membuat karya. Lumayan susah tapi harus dihadapi karena ini karya aku sendiri. Kedepan juga akan lebih berkembang lagi," ujar Lyodra Ginting. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat