androidvodic.com

Nirina Zubir Sebut Jokowi hingga Minta Maaf Tak Pilih Capres karena Kasus Mafia Tanah Belum Tuntas - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir kembali curhat soal masalah mafia tanah yang ia alami sampai saat ini belum juga selesai.

Di Instagram pribadinya istri dari Ernest Cokelat itu menyentil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Baca juga: Nirina Zubir Kehilangan Warna Hidup Usai Ditinggal Suaminya di Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film

"Oiya pak @jokowi masalah tanah orang tua saya belum juga terselesaikan pak... padahal bapak sudah memberikan instruksi langsung...kemudian saya bingung," kata Nirina Zubir di Instagram, dikutip News, Kamis (11/1/2024).

Sebagai pengingat dimana Nirina menjadi korban dari penggelapan aset tanah dan bangunan dengan total kerugian diperkirakan mencapai Rp17 miliar.

Baca juga: Nonton Konser Coldplay yang Kedua Kali, Nirina Zubir dan Suami Akui Masih Terkagum-kagum

Dalam unggahan yang sama Nirina berharap para calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) bisa membenahi kasus mafia tanah yang masih menjamur di Indonesia.

Nirina Zubir menuliskan caption panjang dalam curhatnya di instagram dengan memajang foto tulisan MOHON MAAF berlatar belakang hitam.

Nirina berencana untuk tidak ikut memberikan suaranya kepada para capres dan cawapres dalam pesta pemilu 2024 kali ini.

"Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024," demikian tulis Nirina dalam captionnya.

Baca juga: Anggota Wantimpres: Mafia Tanah Harus Ditindak Sesuai Hukum

Ini dilakukan Nirina Zubir karena kasusnya masih belum tuntas dan mafia tanah masih berkeliaran.

"Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah mash ada. Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini," ujar Nirina.

Kendati begitu, Nirina berharap niatnya itu tidak terjadi dimana ia meminta agar masalah mafia tanah bisa dibahas dalam debat selanjutnya.

"Dengan masalah yg na hadapi ini 'na akan tetap voting... hanya daja jadi lebih cermat lagi saja memantau dan berharap ada capres dan cawapres yg mengangkat dan mau menyelesaikan permasalahan ini...sayang sekali kalau na sampe gak menggunakan hak suara na," tandasnya.

Nirin pun menyenggol akun instagram semua Capres dan Cawapres 2024.

Ia mengtakan inilah waktunya para Capres unjuk bukti.

"Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?"

Silahkan bapak-bapak…
@aniesbaswedan , @cakiminow
@prabowo , @gibran_rakabuming
@ganjar_pranowo , @mohmahfudmd

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat