androidvodic.com

Tissa Biani Sudah Siap Menikah, Dul Jaelani Minta Didoakan  - News

News, JAKARTA - Bintang film Tissa Biani dikabarkan sudah siap untuk berumah tangga, karena ingin memiliki anak di tahun 2024.

Bahkan, Tissa Biani pun sudah membahas pernikahannya dengan sang kekasih, Dul Jaelani dengan keluarga besar mereka.

Baca juga: Tissa Biani Akui Segera Menikah dengan Dul Jaelani, Sudah Ada Obrolan Keluarga, Tanggalnya Rahasia

Tapi, mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Lantas, apa reaksi Dul Jaelani?

"Kabar itu (mau nikah), insya Allah mohon doa baiknya aja," kata Dul Jaelani ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) malam.

Baca juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Bangkit dari Bully Karena Peran Orangtua

Pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini belum berani buka suara. Karena takutnya nanti dirinya batal menikahi Tissa, jika kabar baiknya sudah diumbar ke publik.

"Semua harus dipersiapkan dengan matang dulu kan. Jadi nanti juga kami akan bicara," ucap pria berusia 23 tahun itu.

Dul Jaelani dan Tissa Biani bicara soal hubungan asmara mereka saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).
Dul Jaelani dan Tissa Biani bicara soal hubungan asmara mereka saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). (News/BAYU INDRA PERMANA)

Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menegaskan, Tissa sudah siap menjadi istri dan pendamping hidupnya. Akan tetapi, mereka masih banyak membutuhkan persiapan.

"Kami sama-sama sudah siap. Cuma kan harus dipersiapkan dengan matang juga, khususnya secara mental ya. Jadi didoain aja pokoknya buat kami," jelasnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani pun sudah merancang konsep pernikahan impian mereka, yang nantinya akan diwujudkan jika melanjutkan hubungan asmaranya ke pelaminan.

"Penginnya ya besar tapi engga besar. Ya doain aja yang penting kami sehat-sehat terus," ujar Dul Jaelani. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat