androidvodic.com

Konten Ijab Kabul Viral, Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Berjodoh? Ini Kata Eko Patrio - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Politikus Eko Patrio menjadi dalang dalam konten yang baru-baru ini viral antara Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan yang merupakan iklan berkampanye.

Dalam iklan tersebut dimana Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan tengah menggelar ijab kabul.

Baca juga: Eko Patrio Bocorkan Kabar Akad Nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulhas, Ternyata Ini Maksudnya

Namun tidak sedikit warganet yang menilai Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan benar tengah melangsungkan pernikahan.

Eko Patrio sebagai director dalam konten tersebut kemudian ikut angkat bicara soal tanggapan warganet. Menurutnya apabila Verrell dan Putri benar berjodoh itu urusan mereka.

“Ya kalau beneran cocok atau tidak cocok saya kembalikan ke mereka ya,” kata Eko Patrio di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kalau masalah yang cocok atau tidak cocok biarlah mereka yang merasakan,” lanjutnya.

Baca juga: Kata Zulhas soal Kabar Sri Mulyani dan Pak Bas Mundur dari Kabinet: Jangan Suka Bikin Isu

Sebab Eko Patrio sendiri tidak mengetahui lebih jauh terkait perasaan rekan politiknya itu. Ia hanya ingin menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai seorang director.

“Kan mereka yang tahu, kalau saya cuma director dari iklan tersebut,” ungkap Eko.

Sederet publik figur yang tergabung dalam kader PAN Eko Hendro Purnomo, Zita Anjani, Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William, dan Aditya Zoni tampil modis di acara Rakernas VI Projo bareng Zulkifli Hasan.
Sederet publik figur yang tergabung dalam kader PAN Eko Hendro Purnomo, Zita Anjani, Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William, dan Aditya Zoni tampil modis di acara Rakernas VI Projo bareng Zulkifli Hasan. (News/Fauzi Alamsyah)

Kendati demikan Eko memastikan Verrell dan Putri saat ini masih berstatus jomblo atau sendiri. Sehingga tidak menutup kemungkinan dugaan warganet akan terjadi.

“Tapikan yang satu jomblo yang satu juga jomblo kenapa engga?,” ungkap kader PAN itu.

Terlepas dari hubugan asmara tersebut, Eko memastikan Verrell dan Putri masih ingin fokus meraih suara dalam pesta pemilihan umum (Pemilu) 2024 di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

“Sekarang yang penting concernnya mereka sama-sama nyaleg tuh jadi sekarang bagaimana caranya mereka memenangkan dapilnya masing-masing, mba Putri di Lampung, Verrell di Kawarang,” tutup Eko Patrio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat